Download Acunetix Scanner

10.58
Selamat malam !
Terimakasih anda sudah berkunjung kembali di blog saya yang sangat sederhana ini, yang ingin membagi informasi/pengetahuan saya kepada khalayak banyak.



Download Acunetix Scanner
Pada kesempatan kali ini admin akan share satu software lagi untuk mencari celah keamanan pada suatu website, agar semua celah keamanan nya bisa langsung kita pacth atau kita perbaiki segera.

Software ini bernama Acunetix Website Scanner Versi 9, bagaimana anda sudah pernah mendengarnya bukan ?
Software ini saya share hitung-hitung untuk file cadangan jika pada nantinya laptop saya rusak, software ini lengkap dengan full patch dan bisa langsung di install tanpa serial numbernya.






Jika kalian ingin mendownloadnya, bisa langsung klik pada gambar download dibawah ini.



Cara pemakaiannya juga sangat mudah, setelah kalian install softwarenya langsung saja kalian open, kemudian klik tombol new pada pojok kiri atas dan langsung kalian masukkan url website kalian disana, selanjutnya kalian hanya tekan tulisan next sampai proses scannya pun berlangsung.

Download Acunetix Scanner


Jika website kalian mempunyai celah keamanannya, software ini langsung menampilkan celahnya disana.

Hanya sekian postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena saya akan update postingannya setiap saat.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar