Template Keren mirip tampilan website

08.24
Assalamu'alaikum wr..wb !
Selamat malam, terimakasih anda telah berkunjung kembali diblog yang sederhana ini yang mencoba berbagi walaupun masih newbie.


Template Keren mirip tampilan website
Nah, pada kesempatan kali ini admin akan share satu template blog lagi yang pastinya bagus dan keren untuk dicoba.

Bagaimana ada yang ingin memilikinya ?
Ini salah satu template premium yang dishare secara gratis oleh para blogger lainnya. Namun karena saya mendapatkannya secara gratis, maka saya juga akan nge-share secara gratis buat kalian semua.

Tampilan template ini tidak jauh berbeda dengan tampilan yang saya pakai saat ini, cuma warna dan design nya saja yang berbeda karena yang saya pakai ini sudah saya redisign sedemikian rupa.


Ini juga salah-satu demonya yang telah saya edit sedikit tampilannya, bisa langsung dilihat DISINI

Bagaimana, bagus bukan ?
Baiklah yang ingin mendownloadnya bisa langsung klik icon download dibawah ini


Template Keren mirip tampilan website

Namun karena anda telah sempat berkunjung di blog ini lagi, maka saya akan kasih hadiah satu template keren lagi buat anda, namun template ini tidak saya buat demonya, nanti bisa langsung anda test sendiri.

Hanya sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu, karena saya akan update artikel setiap harinya.

Warning !!
" Jika ada pertanyaan, silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang tersedia dibawah"


Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

izin download, buat koleksi saja :v

Balas