Kapasitas satu akun 4shared

11.12
Assalamu'alakum wr..wb !


Kapasitas satu akun 4shared
Pasti tau 4shared kan ?
4shared adalah salah satu website untuk mendownload berbagai macam file, seperti software, musik, vidieo maupun image. Namun selain itu 4share juga menyediakan kapasitas penyimpanan buat akun yang sudah terdaftar pada 4shared itu sendiri.


Untuk mendapatkan kapasitas ataupun space di 4shared kita cukup mendaftar akun untuk menjadi anggoto ataupun member diwebsite tersebut.
Untuk mendaftar akun 4shared cukup mudah, pertama langsung saja anda klik DISINI, dan klik join now selanjutnya tinggal login dengan menggunakan salah satu akun sosial media, seperti login dengan akun twitter, facebook, maupun google.


Nah, kenapa kita bisa login menggunakan akun-akun sosial media tersebut ?
Jawabannya adalah karena 4shared sendiri telah bekerja sama dengan sosial media tersebut ataupun support dengan akun-akun sosial media lainnya, yaitu :


  • Twitter
  • Facebook
  • Google
Itu sedikit pembahasan tentang 4shared, namun disini yang akan saya jelaskan adalah jumlah kapasitas ataupun space yang disediakan untuk akun 4shared.

Kapasitas satu akun 4shared

Nah, gambar diatas adalah jumlah kapasitas atau ruang penyimpanan untuk yang disediakan untuk akun 4shared yaitu kapasitasnya sebesar 15GB, lumayan besarkan ?
Di 4shared kita bisa menguploadkan berbagai macam file, seperti : image, video, musik maupun software dan lainnya.

Fasilitasnya cukup memadai untuk kebutuhan penyimpanan kita di internet, mungkin hanya sekian yang dapat saya share mohon maaf bila ada yang salah.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

wah keren nih bro ane jadi baru tau makasih sob

Balas