Tempat wisata pantai manohara

11.48
Ojek Wisata Pantai MANOHARA - Muereudu


pantai manohara

Pantai manohara adalah salah satu dari berbagai macam objek wisata yang terdapat Pidie Jaya, objek wisata pantai manohara beralamat di desa Mns.baleek, kecamatan meuredu, kapubaten Pidie Jaya, Provinsi ACEH. Sejarah singkat nama pantai manohara, manohara dulunya dikenal dengan nama pantai meuredu sebelum dijadikan tempat wisata, karena pantai meureudu tersebut cocok untuk dijadikan objek wisata maka banyaklah warga yang berasal dari desa Mns.balek berdatangan ke pantai tersebut untuk mengambil lapak untuk dijadikan tempat berjualan, dari berbagai kios atau rek yang dibuka di pantai manohara ada yang bernama MANOHARA dengan spanduknya yang besar mengadap ke pintu masuk lokasi pantai tersebut, kemudian dari situlah pantai meureudu populer dengan nama pantai manohara karena banyak orang yang menyebutnya pantai manohara.

Dipantai manohara juga tersedia banyak cafe ataupun warung yang berderetan mencakupi semua lokasi pantai manohara tersebut yang masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri, disana kita dimanjakan dengan adanya berbagai macam rangkang mini dan payung yang indah dan unik yang telah dibuat oleh masing-masing pemilik rek/kios tersebut untuk memanjakan pelanggannya.

Untuk anda yang suka berkunjung keberbagai tempat wisata pantai manohara adalah tempat wisata yang cocok bagi anda, karena disana kita dimanjakan dengan berbagai permainan, seperti adanya :
  • Tenis Meja
  • Catur dan
  • Gitar dll
manohara
Selain dengan adanya permainan yang mungkin salah satunya adalah hobi dari anda kita juga dimanjakan dengan adanya pemandangan laut pantai manohara yang begitu indah dipagi maupun sore hari. Selain itu kita juga bisa bermain bola kaki dan voly dipinggir pantai pantai tersebut karena lokasi yang luas. Bagi yang perempuan pantai manohara juga salah satu tempat yang cocok untuk mengambil foto sebagai koleksi maupun kenang-kenangan di pantai manohara tersebut.

Pantai manohara ramai pada hari libur seperti hari sabtu dan hari minggu, banyak orang berdatangan pada hari tersebut untuk berliburan. Di pintu masuk pantai manohara terdapat gerbang yang dijaga oleh pemuda yang berasal dari desa tersebut untuk menjaga keaman pengunjung objek wisata tersebut. Untuk tiket masuknya hanya diambil pada hari minggu dan hari libur lainnya seperti lebaran dan tiket masuknya pun cukup murah, untuk kendaraan beroda dua dikenakan tarif sebesar Rp.2000 dan Rp.5000 untuk kendaraan beroda empat.

Bagaimana menarik bukan ?
Ayo berkunjunglah sekarang bersama keluarga maupun teman-teman anda, sekian sekilas tentang ojek wisata pantai manohara meuredu, semoga dapat bermanfaat.
Terimakasih


Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Wiih di desa ada t4 indah pantai gini, seger benar dah kalau tinggal dsna

Balas

wow kerennn tempat wisatanya masss
namanya juga kereeennn seksi

Balas