Lion Air Juga Delay 4 Jam di Jakarta dan Yogyakarta, Penumpang Ricuh

11.17

Lion Air Juga Delay 4 Jam di Jakarta dan Yogyakarta, Penumpang Ricuh


(Foto: Putu Mahendra/pasangmata.com)
Jakarta - Beberapa jadwal penerbangan maskapai Lion Air mengalami keterlambatan di beberapa bandara malam ini. Selain di Palembang, keterlambatan juga terjadi di Yogyakarta. Calon penumpang mengamuk.

"Saya JT 568 dari Yogyakarta tujuan Denpasar. Penumpang mengamuk di bandara karena penerbangannya mengalami penundaan selama 4 jam tanpa kejelasan," kata selah seorang penumpang, Putu Mahendra saat dihubungi detikcom, Sabtu (18/10/2014).

Putu menerangkan, pesawat yang harusnya take off menuju Denpasar pukul 20.50 WIB, diumumkan delay sebanyak dua kali. Penumpang yang semula mau sabar menunggu, terlibat cekcok dengan petugas Lion Air karena delay lebih dari 4 jam.

Hal yang sama terjadi juga untuk Lion Air tujuan Jakarta di gate yang sama. Pesawat yang harusnya sudah take off oukul 20.00 WIB, delay juga selama 4 jam dan mengakibatkan protes dari penumpang.

"Tadi ada petugas datang sampaikan pesawatnya dua-duanya dari Jakarta, pasti diberangkatkan malam ini. Ke Bali pukul 00.20 WIB," ujarnya.

"Penumpang diberi uang pengganti tapi harus isi formulir, dikasih Rp 300 ribu. Ada yang
balik check in untuk isi formulir, ada yang enggak mau balik (enggak ambil uang-red)," ucapnya.

Penumpukan calon penumpang Lion Air juga terjadi di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Salah satu pembaca detikcom juga mengabarkan penerbangan Lion Air jurusan Bengkulu delay hingga 4 jam.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari maskapai Lion Air soal keterlambatan penerbangan armadanya di Palembang, Yogyakarta dan Jakarta.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar