3 Tips Jitu Mengenalkan Website Secara Cepat

09.23
Tipsjitu mengenalkan website secara cepat – Menganalkan website kepada orang banyak memang sangat penting agar web kita tidak minim pengunjung, namun jika sobat sudah mencoba nya dengan berbagai tips namun masih minim pengunjung tenang saja. Disini kita akan membahas tips rahasia mengenalkan web secara mudah dan cepat ke orang banyak. Sebenarnya banyak cara untuk mengenalkan website sobat kepada orang secara cepat, bukan hanyak promosi di berbagai grub di facebook. Namun masih ada cara lain yang biasanya saya lakukan. Jika sobat mempromosikannya terus menerus sobat juga akan dianggap spam oleh member lainnya di grub tersebut. Dan tidak mungkin kita akan selalu mempromosikan begitu saja, karena akan banyak membuang-buangkan waktu.


Tips Jitu Promosi Website

Manfaat mengenalkan website kepada orang banyak sangat berguna bagi kita yang seorang blogger. Kenapa begitu, karena kesuksesan sebuah blog dikarenakan oleh pengunjungnya dan karena konten-konten yang berkualitas sehingga para pengunjung akan selalu mengingat link web kita disaat mencari suatu informasi.

TIPS JITU MENGENALKAN BLOG KEPADA ORANG BANYAK SECARA CEPAT


Tips ini khususnya saya share kepada sobat yang setia berkunjung ke website sederhana milik saya ini. Mungkin ada yang sudah tau bagaimana cara saya mempromosikannya secara cepat melalui facebook. Tips ini sangat ampuh menurut saya dan lumayan cepat menarik pengunjung diblog kita. Mari kita simak saja tips nya dibawah ini.

1. Membagikan Tools ataupun Template Premium Secara Gratis

Nah, biasanya yang sangat sering saya lakukan untuk mengenalkan blog secara cepat kepada orang banyak adalah dengan cara membagikan beberapa tools dan template premium yang kita miliki. Cara ini menurut saya sangat efektif, jadi jika sobat mempunyai beberapa koleksi tools-tools premium ataupun template premium langsung saja buat sebuah posting untuk membagikannya secara gratis. Saya yakin dengan begitu banyak orang yang akan mengingat blog sobat tersebut.Namun apabila sobat tidak mempunyai koleksi tools premium sobat bisa mencoba tips yang ada di point kedua dibawah.

2. Membocorkan sedikit Tips Rahasia yang sobat Kuasai.

Ini juga sangat ampuh untuk mengenalkan website kita kepada orang banyak. Jika sobat mempunyai sebuah tips rahasia yang tidak banyak orang tau, silahkan sobat buat sebuah posting dengan tips tersebut dan pasti nantinya website sobat akan lebih mudah dikenali orang. Sobat bisa membahasi seperti Tips Mendapatkan Uang $50 perhari ataupun apa saja yang sobat kuasai.

3. Membuat Event Seperti Kontes SEO ataupun konten yang berhadiah

Tips ini memang membutuhkan sedikit modal, namun walaupun dengan sedikit modal saya rasa tips ini juga sangat ampuh untuk mengenalkan website sobat secara cepat kepada orang banyak. Banyak kita temui di berbagai forum website-website yang telah berkembang membuat event seperti ini, mereka berupaya untuk lebih dalam mengenalkan website nya. Jadi, bagi sobat saya semuanya silahkan sobat coba salah satu tips ini dan saya yakin pasti website sobat akan lebih cepat dan mudah dikenal orang.

Selain itu, untuk tips lainnya sobat juga bisa mencoba dengan membagikan akun-akun adsense secara gratis kepada para blogger lainnya. Itupun jika sobat mempunyai banyak akun adsense yang tidak terpakai. Banyak juga orang yang mencoba dengan cara ini saya temukan digrub-grub facebook. Mereka membagi-bagikan akun adsense US secara gratis sambil mempromosikan website mereka.


Itulah beberapa tips jitu mengenalkan website secara cepat kepada orang banyak. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan saja berkomentar dan akan saya usahakan secara cepat untuk merespon komentar sobat semuanya.

Tags : Tips Jitu riset Keyword..Tips Optimasi Blog..Cara Mendapatkan Pengunjung web.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar