Cara menampilkan Adsense youtube di Blog

05.54
Assalamua’laikum wr..wb !!

Lama sudah rasanya saya tidak sempat posting pada web kesayangan saya ini dikarenakan lagi sibuk mengurus beberapa web lainnya yang juga sangat penting bagi saya. Dan tidak lupa pula saya akan mencoba postingkan beberapa artikel lagi pada blog ini.
 
Cara menampilkan Adsense youtube di Blog
Cara menampilkan Adsense youtube di Blog
Baiklah, untuk postingan pada kessempatan kali ini saya ingin membahas seputar iklan Adsense yang sangat banyak orang minati untuk mengumpulkan dollar dengan blog mereka termasuk saya. Nah, disini saya akan menjelaskan sedikit apa itu Google Adsense atau singkatannya lebih sering kita dengan adalah akun GA.Adsense adalah salah satu media penerbit milik Google yang sangat banyak diminati oleh semua orang didunia. Disini kita bisa mendaftar sebagai publishernya dan akan mendapatkan bayaran dari google dengan cara memasang iklannya di website kita. Namun, untuk menjadi publisher dari Google Adsense tidaklah terlalu mudah, karena kita harus mengikuti berbagai aturan yang ditetapkannnya. Untuk mendaftar menjadi publisher adsense kita harus mempunyai sebuah blog ataupun website yang nantinya akan kita jadikan tempat pemasangan iklan dari Adsense. Tapi, untuk dapat diterima menjadi publisher Adsense maka blog harus sesuai dengan aturan dan kebijakan dari Adsense tersebut. Website kita tidak mengandung unsur sara ataupun porno, perjudian apalagi penipuan serta pembajakan.

Nah, untuk adsense sediri terdiri dari 2 kategori, yaitu akun Adsense Hosted dan Non hosted. Untuk penjelasannya mari kita simak. Adsense hosted adalah akun adsense yang iklannya hanya bisa kita pasang di subdomain blogspot saja. Dan akun adsense hosted juga bisa didapatkan dengan cara mendaftar melalui youtube dan iklannya hanya bisa kita psang di video yang kita upload saja di youtube. Untuk Adsense Non hosted adalah akun adsense yang iklannya bisa kita pasang disemua blog ataupun website yang bersubdomain maupun pada domain TLD seperti web ini.

Namun, yang jadi pembahasan pada postingan kali ini adalah bukan yang diatas, diatas hanya sedikit penjelasan tentang adsense bagi yang belum tau saja. Yang jadi topik pembahasan kali ini adalah cara menampilkan iklan dari adsense youtube ke blog dan juga bisa kita pasang pada domain TLD. Memang akhir-akhir ini sangat banyak yang share seputar cara rahasia ini, namun saya rasa masih banyak teman-teman yang belum tau. Untuk itu, silahkan sobat ikuti langkah-langkah diwebsite ini dan insya’ Allah work.

Untuk memasangkan Adsense youtube  diblog sobat hanya perlu sebuah kode ataupun script dibawah ini. Silahkan copy kode berikut ini kemudian pastekan di blog sobat.
 <script type="text/javascript"> google_ad_client = "ID Publisher"; google_ad_host = "ID Publisher"; google_ad_width =300; google_ad_height =600; google_ad_type ="text_image"; google_color_border = "ffffff"; google_color_bg = "ffffff"; google_color_link = "0000ff"; google_color_text = "000000"; google_color_url = "008000"; google_page_url ="http://www.rizalafni.com/"//--> </script><script type="text/javascript"src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"></script>
Ganti ID publisher dengan ID publisher sobat.
Ganti URL : http://www.rizalafni.com dengan url blog sobat.

Setelah sobat selesai, kemudian silahkan sobat lihat blognya masing-masih apakah iklannya sudah tampil diblog sobat tersebut. Jika sudah berati tutorialnya pun sudah selesai. Hanya inilah yang dapat saya share kali ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan sobat tanyakan di kolom komenar yang tersedia dibawah.


Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Work gan, tapi dgn cara ini earningnya bakal nambah di akun kita ?

Balas