Domain TLD gratis

09.10
Assalamu'alaikum wr..wb !
Selamat malam, salam sejahtera buat kita semua, semoga msih dalam keaadaan sehat walafiat, setelah sekian lama ngaak update, sekarang baru sempat apdate artikel lagi.

Domain TLD gratis
SHARING404.NET | Pada artikel kali ini saya akan menshare cara daftar domain TLD gratis, tapi bukan domain dari freenom, seperti .tk, .cf dll, tapi disini saya akan share bagaimana cara mendapatkan domain TLD .co

Domain .co adalah domain TLD premium alias berbayar, biasanya kalau kita register domain .co digodaddy harganya adalah $29.99 sangat mahal, lebih mahal dari domain .com.

Namun, disini saya akan membagikan cara mendapatkan domain .co dengan gratis alias tidak berbayar, tapi bagaimana caranya ?

Tenang saja, caranya cukup mudah kok, dan caranya bukan dengan membagikan link afiliasi, tapi kita cukup register seperti biasanya meng-order domain gratisan di hosting-hosting tertentu.
Mungkin caranya ini sudah banyak yang tau, tapi artikel ini saya buat untuk teman-teman yang belum tau saja caranya, mungkin lagi butuh domain TLD untuk mempercantik url blog/websitenya.


Okeyslah, cukup sekian pembahasannya, dan sekarang kita langsung saja ke intinya yaitu cara mendapatkan domain TLD gratis. Ikuti langkah-langkah berikut :

  • Pertama masuk dulu KESINI
  • Kemudian silahkan cari domain yang anda inginkan, apakah masih tersedia silahkan daftar seperti gambar dibawah ini

  • Domain TLD gratis

  • Silahkan daftar melalui web yang telah saya gariskan pada gambar diatas, selanjutnya anda harus memasukkan data diri dan langsung konfirmasi email.
  • Selesai

Bagaimana cukup mudahkan ?
Hanya sekian dulu artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan membantu anda semua, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu, karena SHARING404.NET akan selalu mengupdate artikel-artikel terbaru dan pastinya bermanfaat.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

nnti bisa perpanjang dengan email yg lain kok gan !!
dicoba aja dulu :v
lumayan untuk pkek diblog yang mau dijualin :D

Balas

Ternyata memang sangat mudah ya mas. Terima kasih sudah membagikan info bermanfaat ini.
Semoga sukses selalu.
Salam kenal, salam blogger.

Balas

keren gan .. mohon kunjungan baliknya ya gan :)

Balas