Cara Optimasi Blog setelah ganti DOMAIN

08.57
Cara Optimasi Blog setelah ganti DOMAIN
Assalamu'alaikum wr..wb !
SHARING404.NET | Cara optimasi blog setelah ganti domain - Nah, pernahkah anda mengganti domain disuatu blog atau web ?

Pasti pernah, Pada saat blog atau website kita sudah menggantikan ke domain yang baru biasanya pengunjung atau PV diblog kita tidak akan stabil dan visitornya pun menurun.

Kenapa tidak stabil ?

Pasti muncul pertanyaan begitu bukan, itu dikarenakan karena domain yang kita ganti tersebut masih belum di optimasi seperti kita membuat blog ataupun website baru yang belum terdeteksi oleh search engine.

Namun, disini kita akan membahas bagaimana cara optimasi blog yang sudah kita ganti domain tersebut agar PV dan visitornyapun menjadi stabil seperti semula. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan men-submit domain baru anda ke berbagai webmaster, bisa langsung klik DISINI
  • Yang kedua adalah dengan cara menambahkan sitemap anda ke google web master
  • Nah, yang ketiga adalah dengan mensubmit domain baru anda tersebut ke bebagai macam directory web, bisa langsung daftar DISINI dan langsung submit domain anda ke 230 directory web
Nah, segitu saja menurut saya sudah lebih dari cukup, namun supaya lebih bagus lagi coba anda ping domain anda tersebut secara berkala. Sekedar informasi lagi, untuk mensubmit sitemap anda ke web master bisa langsung pakek exploit dibawah ini :
/rss.xml
/feeds/posts/default?orderby=updated
/feeds/posts/default?alt=rss
/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
/atom.xml?redirect=false

Hanya sekian tips untuk mengoptimasi blog setelah menggantikan domain baru, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengoptimasikan blog anda tersebut, dan jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu, karena SHARING404.NET akan meng-update berbagai artikel menarik lainnya.
Terimakasih 

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar