Kelebihan Kontes SEO IndoStreaming

12.04
Assalamu'alaikum wr..wb !

Kelebihan Kontes SEO IndoStreaming
SHARING404.NET | Kelebihan mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh IndoStreaming. Pada tahun 2014 ini salah satu kontes SEO yang paling menarik untuk di ikuti adalah kontes SEO yang dibuat oleh IndoStreaming.

Kenapa saya bilang begitu ?

Pasti anda bertanya begitu bukan, ya menurut saya dalam kontes SEO ini kita memiliki banyak keuntungan dari website yang mengadakan kontes tersebut. Dalam kontes SEO ini peserta yang mengikuti kontesnya akan mendapatkan sejumlah Ebook tentang SEO dan Internet Marketing, selain itu peserta pertama yang mendaftar dikontes SEO ini juga mendapatkan salah satu hadiah yang berupa satu domain gratis yang didaftarkan di Goddady dan mendapatkan full control selama 1tahun.
Bagaimana cukup menarik bukan ?

Kontes SEO ini dimulia sejak tanggal 30 November 2014 s/d tanggal 31 Desember 2014 dan masing-masing pemenang kontes ini akan diumumkan pada tanggal 01 January 2015 atau bisa dibilang waktu kontes SEO ini adalah 1 bulan.

Berikut hadiah yang disediakan dalam kontes SEO ini :

  • Juara 1 : Uang senilai Rp.300rb + 1 Domain full control selama 1 tahun
  • Juara 2 : Uang senilai Rp.100rb + 1 Domain full control selama 1 tahun dan
  • Juara 3 : Satu domain full control selama 1 tahun
Untuk yang belum mengikuti kontes SEO ini bisa langsung daftar sekarang sebelum waktunya habis, dan untuk melihat syarat dan ketentuannya bisa langsung anda baca DISINI dan untuk melihat peserta yang sudah mendaftar dikontes SEO ini anda bisa langsung lihat DISINI.

Nah, dalam kontes SEO ini yang paling pertama mendaftar adalah saya sendiri dan langsung mendapatkan satu domain TLD dari IndoStreaming tersebut registrasi dari Godaddy dan domain tersebut telah saya pasang langsung untuk blog ini.

Ayok...segera mendaftar dan dapatkan berbagai keuntunggannya sebelum waktunya habis dan untuk yang sudah mendaftar dikontes SEO ini semoga bisa menjadi juaranya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar