Tema windows keren

08.56
Assalamu'alaikum wr..wb !
Tema windows keren

SHARING404.NET | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tema keren untuk windows agar tampilannya lebih manarik dan enak untuk dipandang. Banyak orang bosan dengan tampilan windows mereka yang begitu-begitu saja karena hanya menggunakan tema dasar atupun tema bawaan dari windows itu sendiri. Nah sekarang saya akan membagikan tema windows keren yang dapat dipasang di beberapa OS windows, seperti :
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 8
  • Windows 8.1 dan beberapa versi windows lainnya
Untuk memasang theme windows ini dibutuhkan spek RAM sebesar 2GB agar windowsnya tidak berat saat dijalankan, tapi bisa juga dipasang di pc yang RAMnya 1GB, namun windows nya jadi agak berat.

Bagaimana menarik bukan ?
Jika anda ingin mempunnya tema windows yang keren-keren ini maka anda tidak salah telah menjoin blog ini karena disini saya akan memberikan anda tempat download tema keren ini, untuk temanya sendiri tersedia ratusan tema, silahkan anda download dan installs sesuai dengan minat anda agar tampilan windows nya menarik. Baiklah, untuk yang ingin memilikinya anda cukup klik tulisan dibawah ini :


Mungkin hanya sekian postingan kali ini semoga anda dapat mengkoleksi beberapa tema windows keren sesuai dengan keinginan anda dan bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasi atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung dilain waktu.
Terimakasih 


Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar