Cara membalikan layar pada Windows

10.28
Assalamu'alaikum wr..wb !
Cara membalikan layar pada Windows

SHARING404.NET | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara membalikkan tampilan layar pada windows. Membalikan layar pada desktop komputer ataupun laptop menjadi tarik sendiri, karena kita bisa menjailkan teman-teman yang masih awal didunia komputer, jika saat kita membalikan tampilan layar desktop pada komputer pasti teman anda tersebut heran, dan bagaimana cara melakukannya.

Nah, cara ini sebenarnya cukup mudah jika anda sudah terbiasa mengotak-ngatik isi komputer anda, apalagi anda sering terhubung kedunia internet. Banyak blog yang men-share tutorial ini, namun orang-orang mungkin jarang menggunakan keyword cara membalikan layar pada windows ini.

Lalu, bagaimana caranya ?
Tenang, saya akan menjelaskannya kok. Caranya bukan dengan mengambil laptop atau komputer dengan membalikannya berlawanan arah tapi dengan menekan beberapa tombol pada keyboard anda atau sering disebut mengkombinasikan tombol keyboard, seperti :
  • CTRL+P ini adalah jalan pintah untuk printing
  • CTRL+C ini adalah jalan pintah untuk meng-copy
  • CTRL+V ini adalah jalan pintah untuk paste dan lain-lain
Pasti anda sudah terbiasa dengan beberapa kombinasi tombol keyboard diatas, nah cara untuk membalikkan layar pada windows adalah cukup mudah, anda cukup mengkombinasikan beberapa tombol ini pada keyboard !
CTRL+ALT dan arah ( ←↑→↓ )

Nah, cuma segitu saja caranya, sangat mudah dan simple,  sekian dulu toturial dari saya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan anda dalam mengkombinsaikan tombol pada keboard anda. dengan ini saya mengucapkan terimakasih atas waktunya yang sudah berkunjung keblog ini.
SEKIAN

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

owh jadi itu toh caranya thnk gan :D

Balas

ohh Jadi Begini ya Caranya, Makasih gan Udh bikin Artikel ini Saya Jadi Tahu nih Gan

Balas