Jasa Pembuatan Blog / Webiste

10.01
Jasa Pembuatan Blog / Webiste
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Pada kesempatan yang istimewa ini, saya akan mencoba membuka jasa pembuatan blog ataupun website yang berplatform Blogger dan Wordpress. Karena dalam keadaan yang modern ini semua bisnis ataupun usaha membutuhkan promosi yang dapat dilakukan secara online agar usaha nya tersebut dapat mudah terkenal dan ramai. Sebenarnya kalau kita pikir-pikir untuk cara pembuatan sebuah blog itu sangat mudah, anak kecil saja bisa, namun tidak apa-apa mungkin nanti ada rezeki saya yang mau memakai jasa saya ini. Pada dasarnya membuat blog ataupun sebuah website itu sangat mudah, semudah orang-orang mendaftar media sosial pada umumnya, seperti facebook, twitter, dan lain-lainnya. Namun, dalam pembuatan sebuah blog ataupun website, diperlukan juga sedikit keahlian dalam mendesign tampilannya agar enak dipandang dan keliatan profesional. Terlebih-lebih dalam upaya mengoptimasi SEO pada suatu blog itu saya kira lumayan susah agar blog maupun website tersebut dapat dengan mudah di index oleh search engine seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya. Tapi disini saya membuka jasanya dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp.50.000 s/d 100.000 saja untuk sebuah blog. Kenapa harganya demikian ?

Karena jika anda berminat membuat sebuah blog untuk media promosi akan ada banyak kelebihan yang anda dapatkan disini, adapun kelebihan yang anda dapatkan antara lain adalah sebagai berikut ini :
  • Pembuatan Blog Cepat
  • Blog akan saya Optimasi
  • Boleh memilih tampilan sesuai kemauan anda masing-masing
  • Tampilan yang Profesional
  • Free Backlink selama 1 minggu dari web ini
  • Dan lain-lain
Nah, bagi anda yang ingin mencoba jasa pembuatan blog melalui jasa saya, anda boleh menghubungi saya pada data diri yang akan saya share pada akhir artikel ini. Pada jasa yang saya buka ini, anda bisa memilih kategori blognya seperti apa, misalnya untuk Personal, Tutorial, Gallery, maupun untuk kategori Berita dan lainnya. Jika anda memilih salah-satu kategori diatas tersebut, nanti tampilannya akan saya design sebagus mungkin, tergantuk juga kemaun dari anda sendiri. Bagi para mahasiswa ataupun siswa yang ada penilaian seputar pembuatan blog maupun website, maka jangan ragu untuk mencoba jasa saya, insya' Allah akan memuaskan..
Contact Person :
Email : rizalafni2@gmail.com
Handphone : 082277707046
Jika, anda masih ragu dengan tampilan-tampilan blog yang telah saya buat, anda bisa menghubungi saya melalui Facebook untuk melihat demo tampilan, ataupun tampilannya bisa anda lihat sendiri diblog saya ini. Hanya sekianlah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga ada yang berminat dan tertarik untuk memakai jasa saya ini. Jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM juga akan mengupdate artikel menarik lainnya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar