Cara memasang efek air pada Desktop

11.10
Cara memasang efek air pada Desktop

Assalamu'alaikum wr...wb !
CARAKU404.COM | Setelah sekian lama saya tidak mengupdate postingan karena kehabisan ide, maka kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah software 3D untuk membuat layar desktop menjadi seperti efek air ataupun mirip aquarium. Jika anda penggemar software-software seperti itu makan software ini saya kira sangat cocok untuk anda karena bisa membuat tampilan desktop anda seperti efek air dengan menggunakan Watery Desktop 3D ini, karena dengan efeknya akan membuat layar desktop anda enak dipandang. Selain itu, dalam software ini sudah saya sediakan serial numbernya, jadi dengan mudah anda bisa menginstallnya secara full tanpa keluar trial version. Dalam tools ini juga terdapat beberapa pilihan efek, diantaranya :
  • Soft Effect
  • Hard Soft Effect
  • Dan masih banyak lainnya
Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memilikinya ataupun ingin mencobanya, anda bisa mendapatkannya secara gratis diweb ini. Namun, dengan memakai software ini laptop maupun komputer anda jadi agak lambat sedikit, tapi tergantung juga dengan kapasitas yang anda miliki, saya mencobanya dengan RAM sebesar 2GB dan lumayan cepat, tidak terpengaruh apapun. Baiklkah yang ingin mendowloadnya silahkan download pada link yang saya bagikan dibawah ini.
Hanya sekianlah yang dapat saya share semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya, jangan lupa untuk berkunjung kembali kesini, karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate artikel menarik lainnya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

makan memory banyak gak tuh efek ?

Balas

gak kok sob, cma wktu bootingnya lumayan lambat :D

Balas

wiiih mau aah ijin donwload gan :D salam kenal yaa :)

Balas