Cara mengaktifkan Windows 10

08.54
Cara mengaktifkan Windows 10

CARAKU404.COM | Pada kesempatan kali ini saya akan mensharesedikit pengalaman menggunakan Windows 10. Nah Windows 10 adalah produk microsoft  yang di launching pada tanggal 29 July 2015 yang kegunaannya sebagai Sistem Operasi ataupun Operating System, pada Windows 10 ini banyak fitur telah ditambahkan dan diupdate diantaranya adalah Windows Defender dan berbagai fitur lainnya yang telah diperbaiki sedemikian rupa. Pada Windows 10 tampilan menu start nya adalah gabung dari menu start yang ada pada windows 7 dan windows 8 semua fitur yang ada pada kedua windows tersebut telah digabungkan pada windows 10 ini dan mempunyai tampilan yang sangat dinamis. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, itu adalah screenshot dari windows 10. Selain itu pada Windows 10 ini telah ditambahkan menu pemberitahuan yang ada dipojok kanan bawah dan mempunyai tampilan seperti sidebar pada windows 10 namun tampilannya lebih cantik dan dinamis.

Nah, bagi sobat yang belum nyoba windows 10 sobat bisa langsung mendownloadanya pada LINK INI. Ukuran file iso nya hanya sebesar 2.77 GB dan bisa didownload dengan mudah. Bagi sobat yang telah mengupgrade ke windows 10 ataupun menginstall ulang windows 10 namun windowsnya belum aktif, saya akan membagikan bagaimana cara untuk mengaktifkan win10 tersebut hanya dengan menggunakan sebuah tools kecil. Dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Pertama sobat download dulu tools untuk mengaktifkan windows 10 DISINI
  • Kemudian Install dan buka toolsnya seperti biasa.
  • Kemudian berilah tanda conteng pada icon kecil windows dan
  • Klik Active..
  • Selanjutnya klik yes ketika tools tersebut meminta untuk memproses mengaktikan windows 10 anda
  • Tunggu sampai selesai.
Hanya sekian cara untuk mengaktifkan windows 10, bagaimana mudah bukan ?
Cara ini tidak harus koneksi internet, sobat tinggal langsung ikuti langkah-langkah diatas dan berjalan dengan lancar. Sekianlah yang dapat saya share semoga bermanfaat dan berguna, serta jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu.karena CARAKU404.COM akan mengupdate berbagai macam artikel lainnya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Ini linknya asli gaa? Langsung ke windows asli?

Balas