Cara mudah menghasilkan dollar dengan blog

09.21
Cara mudah menghasilkan dollar dengan blog


CARAKU404.COM | Artikel kali ini saya akan mecoba membagikan cara mudah menghasilkan uang dari internet. Sebenearnya cara ini juga banyak di share olah para blogger lainnya, namun tidak apalah untuk menambahkan artikel pada blog kesayangan saya ini, dan mungkin juga ada dari sobat yang belum pernah memakai cara ini. Nah, cara ini juga sama halnya dengan cara kerja iklan lainnya, cuma saya pikir ini lebih menarik dan patut untuk di coba. Cara yang akan saya share disini juga sama dengan cara para blogger lainnya memakai iklan dari penyedia iklan lainnya.

Namun, yang membedakannya adalah cara kerjanya dan hasil untuk melakukan proses payout hanya sedikit balance yaitu cuma 5 dollar saja. Gimana menarik bukan, untuk mendapatkan dollar cara yang saya share ini cukup menempatkan iklan di blog sobat dan pendapatannya lebih mudah pihak ads ini akan membayar semua publisher nya dengan jumlah pageview blog sobat, tidak mesti harus klik iklannya. Gimana lebih menarik lagi untuk di coba bukan ?

Mungkin sobat mengira ini ada POPADS ataupun POPCASH, tapi bukan ! Namun cara kerjanya sama, pada cara yang saya share ini mereka akan membayar publishernya 5 dollar setiap view nya mencapai 1000, dan iklannya pun bukan pop up seperti popads yang agak mengganggu pembacanya. Untuk pihak ads yang saya share ini, iklannya hanya berupa banner yang bisa kita tempatkan di berbagai macam sudut blog kita tanpa mengganggu pembaca blog kita. Untuk unit iklan ataupun bannernya tersedi 3 ukuran, yaitu : 300x250, 160x600 dan 728x90 sangat cocok ditempatkan di Header, Sidebar, Footer maupun dalam Artikel blog kita. Penasaran untuk mencoba, baiklah langsung saja simak cara yang ada dibawah ini dengan sesama :
  • Pertama sobat silahkan daftar dulu DISINI
  • Selanjutnya silahkan isikan data yang dimintai
  • Kemudian, jika datanya sudah sesuai silahkan sobat conteng persetujuaannya dan langsung saja klik daftar
  • Jika sudah, silahkan buka email yang barusan sobat daftar dan silahkan klik link confirmasinya agar akun sobat siap untuk digunakan
  • Selanjutnya sobat akan dibawa ke Dashboarnya, dan silahkan klik ADD TAG yang ada dipojok kiri atas untuk mengambil kode iklannya
  • Lalu, silahkan sobat pastekan kode iklannya pada tataletak blog sobat
  • Selesai
Nah, sampai saat ini maka cara untuk mendapatkan uang dari blog juga sudah selesai pada artikel ini, cara ini sangat berguna bagi sobat yang mempunyai Pagview blog banyak. Hanya ini yang dapat saya share semoga bisa membantu sobat dan dapat menghasilkan banyak uang dari blog sobat, serta jangan lupa untuk mengunjung kembali ke CARAKU404.COM karena semua cara akan ada di caraku404 dan akan banyak berbagai macam artikel lainnya.
Terimkasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Walaupun menjadi banner , mengganggu kah ?

Balas