Alasan CARAKU404.COM mengganti domain ?

12.22
Alasan CARAKU404.COM mengganti domain ?
Assalamu'alaikum wr..wb !
Terimakasih buat para pengunjung atau pembaca setia website ini, mohon maaf selama ini admin tidak sempat mengupadate artikle dikarenakan ada beberapa kesibukan yang melanda. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan menjelaskan kenepa website ini mengganti domain dari www.caraku404.com menjadi www.rizalafni.com ?

Alasannya adalah untuk domain yang dulu yaitu caraku404.com sudah expired ataupun kadaluarsa, namun kenapa saya tidak memperpanjangkan saja dengan domain tersebut lagi, bukankah begitu ?

Untuk domain caraku404.com itu sendiri merupakan domain yang mudah diingat oleh semua orang dan dengan domain tersebutpun saya telah mendapatkan penghargaan dari kontes soe yang diadakan di internet, namun domain caraku404.com ini merupakan domain pemberian dari salah satu teman faceebok saya ataupun admin dari website tringiling.net, namun bukan full control. Beberapa minggu sebelumnya saya telah chatting dengan pemilik web tringiling.net tersebut, namun saat saya tanyakan akun untuk login domain tersebut dia bilang, maaf mas akunnya sudah tidak saya ingat lagi alias lupa. Dari situlah saya berpikiran kenapa website kesanyagan saya ini tidak saya pakai domain dengan nama sendiri saja ?

Saat saya membrowser berbagai macam kebutuhan di internet, banyak saya temukan website-website yang maju yang memakai domain dengan nama si pemilik ataupun adminnya. Nah, dari sanalah saya muncul ide saya, kenapa saya tidak menggunakan domain dengan nama sendiri saja.

Tetapi saat kita ganti domain pada sebuah website sangat banyak yang harus kita optimasikan lagi, mulai dari mencari backlink sampai bisa membangkitkan popularitas website tersebut kembali seperti semula. Namun, setelah saya berpikir biarin saja lah hitung-hitung sambil belajar mengoptimasikan blog seperti dasar lagi. Mudah-mudahkan dengan domain sekarang ini, website ini bisa mencapai popularitasnya seperti dulu dan bisa bersaing lagi di search engine.

Hanya sekian yang dapat saja informasikan semoga sobat terbiasa dengan domain baru website ini. Bukan domain yang membangkitkan popularitas suatu website melainkan isi dari webiste itu sendiri.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

hehehe, terimakasih mas..
pgen jgx kek seorang Muhammad Adam Hussein :)

Balas