Fungsi Keylogger dan Cara Menghindarinya

11.20
Fungsi Keylogger dan Cara Menghindarinya

Assalamua'laikum wr..wb !
Sudahkan anda tau, apakah itu Keylogger ?
Keylogger - Adalah sebuah tools atau aplikasi yang berfungsi untuk merekam aktifitas atau memonitoring pada komputer yang dilengkapi dengan laporannya yang sangat details. Mulai dari merekam user dan password sampai dengan merekam semua aktifitas keyboard, mouse dall. Pada umumnya, keylogger digunakan untuk memantau semua aktifitas yang terdapat dikomputer ataupun laptop yang tujuannya untuk mengingat semua aktifitas yang dilakukan oleh si user ataupun pengguna. Tapi, banyak orang yang menggunakan ataupun memanfaatkan dari fungsi perekam aktifitas ini ataupun yang sering disebut Keylogger untuk kepentingan yang bersifat negatif. Di indonesia banyak orang yang menggunakan keylogger tersebut untuk mencuri data seperti user dan password suatu akun dan lain sebagainya. Biasanya, orang menggunaka aplikasi ini di warnet, yang tujuannya bervariasi, mulai dari mencuri password Facebook, Akun Poin Blank, akun COC dan bermacam lainnya.

Pernahkah anda terbayang disaat anda bermain di warnet bahwa semua data yang anda input ada orang yang mengintipnya ?

Jika anda belum tau maka waspadalah mulai dari sekarang, karena banyak orang yang mengincar user dan password anda untuk kepentingan pribadinya. Terlebih-lebih bagi anda yang suka melakukan transaksi di warnet maka sangatlah berbahaya. Keylogger adalah sebutan, tapi aplikasinya bermacam-macam dan berfariasi dengan cara kerja yang berbeda-beda, namun tujuannya sama. Dibawah ini adalah nama-nama beberapa dari aplikasi keylogger tersebut.
  • DPRU PC DATA MANAGER
  • ARDAMAX
  • SC KEYLOGGER
  • OVERSPY dan lain-lain.
Nah, bagi anda yang tidak ingin terjebak dengan Keylogger ini ada sebuah tips dari saya yang mungkin dapat membantu sobat untk beraktifitas aman diwarnet. Salah satu tips untuk menghindari Keylogger adalah dengan memanfaatnya aplikasi KeyScrambler. KeyScramler sama fungsinya dengan Berbagai macam aplikasi keylogger, namun jika pada komputer yang anda pakai sudah terinstall Keylogger oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka manfaatkanlah KeyScrambler ini untuk mengantisipasinya. Kelebihan KeyScrambler adalah dapat merekam semua jenis aktifitas yang anda lakukan terlebih dahulu tanpa terekam oleh Keylogger lainnya. Logikanya seperi Virus dan AntiVirus. Untuk Aplikasi KeyScramblernya anda bisa langsung mendownloadnya DISINI.

Berikut adalah tampilan dari Keylogger yang saya install di laptop saya DPRU PC DATA MANAGER


Bagi anda yang ingin mengamati dan mempelajari bagaimana cara kerja Kylogger anda bisa mendownloadnya pada link INI. Hanya sekianlah yang dapat saya share semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk ilmu pengetahuan anda. Admin tidak bertanggung jawab jika aplikasi yang saya share tersebut anda gunakan untuk kepentingan Cyber Crime. Disini saya hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan saja.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

This comment has been removed by the author.

Balas