Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Like FP

11.58
Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Like FP

CARAKU404.COM | seperti biasanya semua cara akan ada di caraku404 dan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara agar FP ataupun fasnpage anda dilike oleh ribuan pengguna facebook. Sebelum kita masuk ke inti pembahasannya adakalanya kita mengetahui Apa saja fungsi dari sebuah Fanspage di facebbok. Nah, fanspage biasanya dipakai untuk mempromosikan berbagai jenis kategori, biasanya pengguna membuat fanspage ntuk mengupdate informasi website, dan informasi-informasi lainnya. Dengan adanya sebuah fanspage, anda bisa dengan mudah mempromosikan berbagai produk, tutorial, maupun lainnya sesuai dengan keperluan anda. Fanspage juga banyak dibuat oleh kalangan blogger untuk media mempromosi sekaligus mensharing berbagai macam informasi yang di update olehnya, dengan adanya fanspage biasanya website ataupun blog orang yang mengelola FP tersebut dapat dengan mudah terkenal dan bisa dimanfaatkan sebagai backlink agar website ataupun blognya tidak sepi dari pengunjung. Nah, buat anda yang belum bisa membuat Halaman Facebook ataupun Fanspage, anda bisa mengikuti lankgkah-langkah berikut ini :
  • Pertama, login facebook anda seperti biasanya
  • Kemudian klik pada icon segitiga kecil yang ada dipojok kanan atas ditempat biasanya anda logout dari facebook
  • Selanjutnya klik Buat Halaman
  • Kemudian pilih salah satu kategori untuk fanspage yang anda buat dan masukkan nama halaman fanspage yang anda inginkan.
  • Selanjutnya tinggal anda ikuti langkah-langkah yang diberikan facebook
  • Selesai
Nah, jika kita membuat sebuah halaman fanspage pasti Fanspage tersebut masih sepi dan tidak ada orang yang menyukai FP yang baru saja anda buat. Namun, disini saya punya sebuah tips untuk anda agar Fanspage anda dengan sekejab bisa banyak yang like ataupun sukai. Wah, keren donk apakah dengan Auto Like Fanspage ?

Bukan, jika anda menggunakan auto like fanspage maka yang sukai FP anda tidak murni karena otomatis terlike, bahkan orang yang telah menyukai FP anda tersebut tidak peduli da tidak tau dia telah menyukai halaman FP anda. Namun, bagaimana caranya ? Untuk cara yang akan saya bagikan ini adalah dengan cara memakai " Auto Invite FP ", jika anda memakai auto invite fp ini like yang anda dapatkan untuk FP anda adalah murni, karena secara spontan kita menyarankan kepada seluruh teman facebook kita untuk menyukai Halaman Facebook anda. Sudah tau kan beda auto like fp dan auto invite fp ? Nah, buat anda yang ingin mencoba cara ini, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Pertama silahkan anda download script auto invite fp di 4SHARED
  • Selanjutnya silahkan buka dan gantikan ID fanspage saya dengan ID fanspage anda, cari pejId dan silahkan gantikan IDnya
  • Kemudian, silahkan anda menuju ke halaman FP anda dan tekan F12 dikeyboard anda
  • Maka akan muncul consolebox, selanjutnya silahkan anda pastekan script auto invite fb yang telah anda gantikan IDnya tadi
  • Tekan Enter dan tunggu prosesnya selesai
Bagaimana mudah bukan ?
Jika anda ingin memakai di beberapa akun facebook anda juga bisa tapi diwajibkan akun facebooknya telah menyukai FP anda. Cara ini masih aman dan tidak akan terganggu dengan akun facebook anda. Hanya sekianlah yang dapat saya share semoga bisa bermanfaat dan berguna, jika anda pertanyaan silahkan temui saya di FACEBOOK serta jangan lupa untuk berkunjung kembali dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupadate berbagai macam cara lainnya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

wah nanti saya coba nih caranya ya gan :v

Balas

Nice, tapi Alangkah baiknya cara tersebut ada gambarnya . . .

Balas