Rahasia Cepat Diterima Google Adsense

11.19
Rahasia Cepat Diterima Google Adsense

CARAKU404.COM | Seperti yang telah saya informasikan dibeberapa grup Blogger Indonesia, kali ini saya akan membahas tuntas bagaimana cara agar cepat di terima GA ( Google Adsense ). Nah, sebelumnya saya juga pernah membahas tips agar cepat di terima Google Adsense dan mungkin sobat juga pernah membacanya sendiri di web ini. Sebenarnya yang akan saya bahas ini hampir sama juga dengan artikel sebelumnya, namun disini saya akan mengupdate beberapa tips jitu beberapa lagi yan mungkin bisa membantu sobat dalam mendaftar Google Adsense. Jika sobat baru mempelajari Google Adsense alangkah baiknya sobat membaca dulu Kebijakan Dari Program Adsense agar lebih mudah sobat pahami. Nah, banyak yang bilang termasuk saya sendiri pada artikel sebelumnya untuk agar cepat diterima GA blog ataupun webnya harus dilengkapi dengan Privacy Police dan Disclamer, namun setelah saya selidiki ternyata kebergunaan dari Privacy Policy dan Disclaimer ternyata juga tidak terlalu penting, tapi langkah baiknya sobat juga melengkapi blognya dengan privacy policy dan disclaimer tersebut agar pihak adsense lebih yakin dengan artikel yang ada pada blog sobat.

Beberapa hari sebelumnya saya mencoba shara Screenshot pada beberapa grub di facebook tentang akun adsense dan ternyata banyak juga yang inboxin saya untuk menanyakan tips dan trick agar cepat diterima GA, dan banyak juga yang menanyakan apakah akun adsense yang telah saya daftarkan dijual. Iya, akun yang saya daftarkan saya jual dan telah laku beberapa akun. Dengan beberapa alasan saya diatas maka saya berpikiran untuk membuat artikel ini agar sobat bisa cepat juga di terima Google Adsense. Kini saya akan membahas rahasia agar cepat diterima GA, sobat bisa langsung menyimaknya di tulisan saya dibawah ini dan semoga bisa membantu.

Yang pertama sekali yang harus sobat lakukan ketika mau mendaftar akun Adsense adalah dengan menambahkan link ataupun URL blog sobat ke Akun Webmaster, selanjutnya pasanglah meta tag di blog sobat dan carilah beberapa backlink, karena Pihak Adsense lebih suka dengan blog yang mempunyai backlink lumayan banyak agar ADS yang ada pada mereka dapat dengan mudah bisa diperbolehkan kita pasang pada blog yang akan kita daftarkan. Selain itu banyak juga yang bilang konten blog harus 100% murni dan panjang. Memang benar dengan pendapat demikian, tapi setelah saya selidiki konten yang hasil kita duplikat dari blog orang lainpun ternyata bisa di terima GA. Kok bisa ? Iya beneran bisa, saya telah membuktikannya sendiri, tapi dengan 1 syarat, konten yang anda duplikat telah anda SPIN, silahkan cari Auto Spinner di google. 

Selanjutnya banyak juga yang bilang termasuk saya sendiri pada artikel sebelumnya blog yang mau didaftarkan adsense harus mempunyai banyak konten. Memang benar, saya tidak membantah dengan pernyataan seperti itu. Tapi saya juga pernah mendaftar Google Adsense dengan kontennya cuma 4 artikel dan alhamdulillah full Approve oleh pihak adsense. Kok bisa ya ?
Saya kira sobat juga pernah mendengar blog dengan 1 artikel kok bisa di terima GA dan blog saya yang artikelnya sudah banyak masih ditolak berkali-kali, heheheh

Jika sobat sudah mencoba mendaftar akun Google Adsense dan telah ditolak berkali-kali, maka inilah konsep yang harus sobatkan seperti yang telah saya terapkan pada saat mendafta Google Adsense, simak Rahasia Cepat di terima Google adsense dibawah ini :
  • Usia Blog yang sudah memadai - Untuk agar cepat di approve oleh adsense maka yang sangat penting sobat pertimbangkan adalah usia dari blog tersebut. Untuk usia blog yang sudah memadai miniman telah berusia 6 bulan, tapi saya juga tidak menyarankan sobat untuk mendaftar blog sobat ke Adsense jika usia blog nya telah mencapai 6 bulan. Tunggulah beberapa bulan lagi untuk anda daftarkan dan untuk mendaftar blog sobat ke Adsense tidak usah terburu-buru, nanti sobat akan menyesal jika di tolak oleh pihak adsense berkali-kali. Jika sobat melihat blog yang telah saya daftarkan ke adsense itu artikelnya cuma sedikit dan bisa full approve. Rahasianya adalah blog yang saya daftarkan tersebut telah berusia 8 bulan lebih rata-rata dan sudah ada yang setahun lebih walaupun kontennya cuma sedikit.
  • Template Blog yang Responsive - Template juga jadi sasaran utama pihak adsense saat menyeleksi blog sobat. Jadi saya sarankan pakai lah template yang sederhana namun memiliki tampilan yang dinamis. Jika sobat mempunyai template yang Premium maka itu lebih bagus lagi, karena semua meta tag dan seo nya telah di optimasi semaksimal mungkin oleh si pembuat template. Sobat juga memakai template yang telah saya bagikan di web ini untuk mendaftar Adsense, silahkan lihat Koleksi template CARAKU404.COM. Jika sobat memperhatikan beberapa blog saya yang saya daftarkan ke adsense semua templatenya hampir sama, cuma warna dan tataletak nya saja yang sedikit berbeda.
  • Memperhatikan PA dan DA Blog - Ini juga sangat penting agar blog sobat bisa cepat diterima Google Adsense, daftarlah blog yang telah mempunyai PA dan DA yang sudah lumayan tinggi jangan PA 1 dan DA nya juga 1 , heheheh. Untuk melihat berapa PA dan DA yang telah sobat miliki pada blog sobat, sobat bisa langsung masuk ke WEBSITE INI dan silahkan sobat masukkan blog yang akan sobat lihat PA dan DA nya. Sedikit tambahan, jika sobat telah mempunyai blog yang telah berpagerank walaupun PR0 maka lebih mudah lagi diterima GA.
  • Berdoa dan Yakinlah - Nah, yakin dan berdoalah pada saat anda mendaftar Adsense dan jangan pernah ragu untuk ditolak oleh pihak GA, tips ini saya kira bisa sobat pahami dengan masing-masing keyakinan sobat, karena selain niat dan berusaha maka doa juga sangat penting untuk setiap apa yang akan kita buat.
Nah, itulah beberapa Rahasia agar cepat diterima Google Adsense, semoga bisa bermanfaat buat saya dan juga sobat semuanya. Jika sobat mau bertanya silahkan sobat tanyakan pada kolom komentar biar yang lainnya juga tau apa yang sobat tanyakan dan bagaimana solusinya, akan saya jawab sesuai dengan pengetahuan saya. Sobat juga bisa menghubungi saya di facebook pada menu contact yang ada diweb ini. Hanya ini lah yang dapat saya share, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu kareana CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai macam artikel lainnya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 komentar

kalau template yang di sediakan blogspot itu responden tidak gan?

Balas

Mantap nih om, mesti dipraktekin nih biar cepat diapprove GA :)

Balas

PA dan DA penting toh gan, thx info gan

Balas

iya sobat, karena setiap saya dftar GA, sllu saya perhatikan DA dan PA nya , dan alhadulillah Full Approve :)
semoga sukses sob !

Balas

waw sangat bermanfaat kang,,,, akan saya coba setelah blog saaya sudah berumur

Balas