Daftar situs penyedia iklan

09.18
Daftar situs penyedia iklan

CARAKU404.COM | Pada artikel kali ini saya akan menshare beberapa situs penyedia iklan ataupun situs-situs penebit iklan. Sebelumya saya telah membahas seputar Google Adsense dan bagaimana cara agar cepat di approve ataupun diterima oleh Adsense, sobat bisa melihat pada postingan sebelumnya. Dan kali ini saya akan men-share beberapa situs yang menyediakan iklan yang bisa kita pakai di blog maupun website. Nah, bagi sobat yang belum diterima oleh Google Adsense jangan merasa sedih karena masih banyak penyedia iklan yang bisa sobat manfaatkan untuk mencari penghasilan di media internet. Tapi pada umumnya selain google adsense penyedia iklan lain lebih sedikit pembayarannya dibandingkan dengan google adsense. Tapi tidak usah ragu untuk mencoba agar sobat juga mempunyai penghasilan sendiri dari media internet. Pada dasarnya kita bisa mendapat penghasilan dari berbagai macamsitus penyedia iklan, namun tergantung juga dengan keberuntungan kita, iklan itu tersedia beberapa macam seperti PPC ataupun Pay Per Click, PPD ataupun Pay Per Download, Pop Up, Afiliasi dan masih banyak lainnya. Dengan berbagai macam iklan yang disediakan begitu, sobat bisa dengan mudah meraih penghasilan.

Nah, sekarang bagi sobat yang masih baru ataupun masih awam dengan media internet, sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan penghasilan. Cara yang paling sederhana untuk menghasilkan dollar dimedia internet adalah dengan blog ataupun website. Bagi sobat yang masih belum memiliki blog sobat bisa langsung mendaftarnya di blogger.com, Wordpress.com dan di berbagai platform lainnya. Jika sobat telah memiliki ataupun telah membuat sebuah blog namun tidak mengerti untuk menghasilkan uang sekarang mari kita bahas berbeagai situs-penyedia iklan yang bisa sobat pakai untuk blog sobat. Di bawah ini kumpulan situs penyedia iklan yang terpercaya dan membayar semua publishernya.
  • Google Adsense - Ini adalah situs penyedia iklan yang sangat populer didunia bahkan di Indonesia, google adsense juga bisa di manfaatkan oleh semua kalangan baik remaja maupun orang dewasa sekaligus. Google Adsense juga membayar mahal kepada semua pulishernya, namun untuk mendaftarkan Googele Adsense dikategorikan sangat sulit, karena pihak adsense sangat details menyeleksi semua publisher yang mendaftarnya.
  • Yllix Media - Ini merupakan penyedia iklan alternatif bagi publisher yang belum berhasil mendaftakan Google Adsense, Yllix Media ini juga populer di Indonesia dan juga terbukti membayar semua Publishernya.
  • Anizan.com - Ini merupakan penyedia iklan dari Indonesia, dan juga sangat populer, iklan yang disediakan oleh pihak anizan merupakan berkategori PPD ataupun Pay Per Download, ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki blog yang berkategori Download, sobat bisa dengan mudah mengumpulkan uang denga situs ini. Namun jika sobat ingin mendaftarkan blog sobat ke Anizan, sobat harus mempunyai PV atau Pageview minimal 500 Perhari.
  • Infolinks - Ini juga penyedia iklan yang masih terbukti membayar para publishernya, untuk syarat dan ketentuannya silahkan sobat baca pada situs tersebut. Iklan yang tersedia di situs ini berupa banner yang bisa sobat pakai di blog sobat.
  • Pop Ads - popads merupakan situs iklan yang menyediakan iklan dengan jenis Pop Up, situs ini juga masih terbukti membayar dan masih terpercaya. Situs ini membayar publishernya $5 setiap 10.000 Pageview di blog sobat, sangat meudah jika sobat telah mempunyai blog dan mempunyai pageview yang sangat banyak.
  • Pop Cash - situs penyedia iklan ini juga berkategori Pop Up dan hampir sama juga dengan Pop Ads, silahkan sobat daftar dan pasang script iklannya di blog sobat.
  • Kumpulblogger - Nah, situs ini juga penyedia iklan yang berasal dari Indonesia, situs ini juga terpercaya, namun pembayarannya agak sedikit kecil dibandingkan dengan situs iklan yang telah saya bahas diatas, silahkan sobat daftar untuk melihat pendapatannya.
  • Iklanblogger - Pada penyedia iklan ini iklan yang bisa sobat pakai di blog sobat berubat banner dengan berbagai ukuran dan penyedia iklan ini juga berasal dari Indonesia dan masih terpercaya sampai sekarang.
  • Ads Optimal - ini juga merupakan situs penyedia iklan yang terpercaya, situs ini banyak dipakai oleh publisher luar negeri dan juga lumayan banyak dipakai oleh publisher indonesia, pada situs ini sobat bisa masang iklan berupa banner dengan segala ukuran, teks dan tersedia juga link afiliasi yang sangat memudahkan sobat untuk mendapatkan penghasilan.
Nah, itu hanya beberapa situs penyedia iklan yang dapat sobat daftar untuk mencari penhasilan dimedia internet. Tapi masih banyak juga penyedia iklan lainnya yang tidak mungkin saya bahas semuanya disini, sobat juga bisa mencari berbagai situs lainnya di google. Selain itu untuk mendapat penghasilan ada juga cara lainnya, salah-satunya dengan shortlink. Apa itu Shortlink ?
Seperti pada terjamahannya yaitu link pendek yang berarti link yang telah kita pendekkan di berbagai situs shortlink, dengan memanfaatkan shortlink ini sobat juga bisa mendapatan penghasilan di media internet, biasanya orang memakai shortlink ini pada blog yang berkategori download. Pernahkan sobat mendownload sebuah aplikasi pada blog tertentu dan pada saat sobat ingin mendowloadnya sobat hari melewati shortlink tersebut agar aplikasi yang anda klik tadi bisa sobat download, itulah yang namanya shortlink. Situs penyedia shortlink juga sangat banyak, diantaranya adalah Adf.ly , Shorte.st dan masih sangat banyak lainnya.

Hanya sekianlah yang dapat saya share dan bahas seputar daftar situs-situs penyedia iklan yang dapat sobat pakai diblog untuk mendapatkan penghasilan, semoga bisa bermanfaat dan berguna, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai macam artikel lainnya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

gan mau nanya nih, ylix itu beneran dibayar gk sih

Balas

Alhamdulillah dari beberapa penyedia iklan diatas, saya udah ikutan jadi publishernya.

Kumpulblogger sayangnya sekarang jarang membayar mas.

Balas