Auto LIKES

10.10
Assalamu'alaikum wr..wb !

Selamat malam, kali ini saya akan share satu auto like yang pastinya work an no spam.


ini adalah kali pertama saya memposting auto like diblog ini, jadi simak dengan baik jika status kalian ingin banyak yang like.

Auto like ini sudah saya pakek dalam angka waktu yang sangat lama dan terbukti masih work sampai sekarang.

Bagaimana dengan anda ?
ingin mencoba juga kan ?

Baiklah , yang ingin memakai auto like ini silahkan inkuti lankah-langkah berikut ini :


  • Pertama masuk dulu KESINI
  • Setelah itu klik Get token dan ambil token anda dan paste pada kolom yang telah disediakan dan klik sumbit
Selanjutnya tinggal pilih auto likenya, karena disini ada beberapa pilihan auto like, yaitu :

  • Autolike status
  • Auto Comment
  • Auto follower | auto add friends
  • Fanspage Likers
  • Serta Twitter Followers
Bagaimana menarik bukan, anda tinggal pilih sesuai dengan kemaun anda sendiri salah-satu dari diatas. Auto like ini work dan bukan spam, jika kalian ingin bukti silahkan lihat fanspage yang saya buat kemaren DISINI dan sudah mencapai banyak yang likes.

Selanjutnya tinggal kalian ikutin saja langkah-langkah yang terdapat disana, karena disini saya tidak memposting untuk langkah-langkahnya karena lumayan banyak, dan jika kalian ingin likenya banyak submitlah beberapa kali dan saya jamin banyak yang like.

Warning
Jika setelah sumbit keluar Network Error (tcp) tinggal kalian reload kembali halamanya.

Karena anda telah sempat berkunjung keblog ini, maka saya kasih satu hadiah auto like lagi buat kalian, silahkan klik DISINI

Hanya inilah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jika kalian punya pertanyaan tentang autolike ini silahkan tanyakan pada kolom komentar.

Terimakasih


Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

wah keren gan, ane mau coba dulu

Balas