Cara mendapatkan backlink berkualitas dengan mudah

12.14
Assalamu'alikum wr..wb !

Terimakasih sebelumnya bagi anda yang sudah sempat berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga banyak artikel disini yang bisa bermanfaat bagi kita semua.



Download software Net-Tools
Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara mendapatkan backling yang berkualitas dengan mudah untuk blog kita, agar blog kita cepat SEO dan sebagainya.


Adapun fungsi dari Backlinks itu sendiri adalah sebagai berikut :


1. Menciptalkan Popularitas pada situs anda

Dengan banyaknya backlink yang dimiliki oleh website anda, maka akan berbading lurus dengan pencintraan website anda di mata search engine, dimana akan membuat search engine untuk senang hati menempatkan kita pada halaman pertama pencarian mereka, atas kata kunci yang relevan yang terdapat pada website kita.

2. Meningkatkan pagerank situs anda

Selain kebaikan dan ketulusan hati dari search engine untuk menempatkan kita pada halaman pertama, Beliau salah satu search engine terbesar sejagat raya, yaitu Om Google akan senang hati untuk miningkatkan pagerank kita, lagi – lagi karena banyakntya backlink website kita dianggap penting.

3. Mendatangkan dan Meningkatkan Traffic situs anda

Ibaratnya kita sudah dipajang di halaman depan , apa mau dikata ini akan banyak mendatangkan visitor baru yang bisa jadi , menjadi pengunjung tetap situs anda, yang telah jelas akan meningkatkan traffic Website kita.

4. Meningkatkan SEO situs anda

Dengan cara saling memberi komentar dengan sesama blogger, bertukar ling, mendaftar keberbagai Directory agar blognya cepat terindeks di search engine.

Download software Net-Tools

Adapun cara mendapatkan banyak Backlinks berkualitas adalah sebagai berikut.
Simak langkah-langkah dibawah ini :

Pertama anda masuk dulu KESINI
Maka akan muncul seperti ini

Download software Net-Tools

Kemudia isikan URL dan Keyword blog anda pada kolom tersebut, lihat pada gambar diatas, dan pilih limit the number sebanyak yang disediakan, kemudian klik submit.
makan akan muncul seperti dibawah ini.

Download software Net-Tools

Maka tunggulah prosesnya sampai selesai dan jangan diclose, semakin banyak kita submit semakin banyak pula Backlinks yang kita dapatkan dan memudahkan blog kita cepat SEO.

Mungkin hanya sekianlah yang dapat saya share pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, mohon maaf bila ada salah kata dalam pengetikan karena saya juga manusia biasa, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar