Download software Net-Tools

07.51
Assalamu'alaikum wr..wb !

Selamat malam para pengunjung blog yang setia, apakabarnya nih ? semoga sehat wal afiat dan slalu dan lindungan Allah swt. Baikklah pada pertemuan kali ini saya akan share software yang bisa kita gunakan untuk melihat aktivitas di server jaringan, yaitu software Net Tolls versi 5.0.70 update versi terbaru.



Download software Net-Tools

Itu adalah penampakan dari software Net Tools versi 5.0.70, gimana menarik bukan ?
Didalam software tersebut terdapat puluhan menu yang telah disediakan, diantaranya :

1. Anonymouse Mail Session

fungsi utama tool ini adalah untuk mengirim email tanpa identitas, atau yang lebih di kenal dengan sebutan "e-mail kaleng" disebut email kaleng karena kita dapat mengirim email itu tanpa dapat mengirim email asli/identitas kita dalam hal ini kita cukup memasukan sembarang nama email kita kedalam field sender's email address. isikan nama yang akan menerima email kita sendiri setelah itu tentukan host SMTP yang akan kita gunakan sebagai pengirim email. jika surat tubuh selesai diketik, klik tombol send.

2. Mail Bomber

fungsi tool ini sama dengan tool yang pertama, bedanya hanya sedikit, yaitu mengirim email sebanyak-banyaknya dalam sekali kirim. itulah sebabnya dia disebut dengan email bomber tujuannya adalah memenuhi mailbox email kita sehingga menjadi full. jika email box penuh, maka korban kita akan kesulitan membuka mailboxnya.

3. UDP Flooder

tool ini berfungsi untuk mem-flood protocol UDP (User Datagram Protocol) UDP semacam TCP yang melakukan paket kurang dari 15.00 karakter dan berlaku pada lapis transport.


4. IP Scanner

tool ini berfungsi untuk mengetahui IP mana saja yang sedang online pada saat itu. selain berfungsi untuk asministrator jaringan, kita juga dapat mengetahui ip mana yang dapat kita kerjai sekarang.


5. HTTP Flooder

jika kita menemukan suatu situs yang tidak kita sukai dan kita berfikir untuk menggunakan tool ini. kita cukup memasukan alamat IP beserta post HTTP-nya. kemudian isinya koneksi sebanyak yang kita inginkan kedalam field connection, lalu akhiri dengan mengeklik strat.




Download software Net-Tools
Dan masih banyak menu-menu lainnya yang sangat banyak dan nggak mungkin saya sebutkan satu persatu, Untuk yang ingin mendownload bisa langsung klik tulisan download yang ada dibawah ini.

DOWNLOAD

Hanya sekianlah yang dapat saya share pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Email kaleng unik juga sob..kaya surat kaleng ala dulu tanpa nama..

Balas