Tips mendapatkan kepercayaan dari atasan

15.06
Dalam kesibukan saya belajar ataupun kuliah, saya juga membagi waktu untuk berkerja agar mempunyai penghasilan tersendiri supaya kedepannya dapat mandiri.


Tips mendapatkan kepercayaan dari atasan
Dalam menjalani suatu pekerjaan yang pertama kali diperlukan adalah kejujuran dan kedisiplinan agar memperolah kepercayaan dari atasan kita.

Nah, pada postingan kali ini saya akan memberi tips sedikit buat anda semua agar pekerjaan kita dapat berjalan lancar dan mampu mendapatkan kepercayaan dari atasan kita, baiklah langsung saja simak tips nya dibawah ini :1.Memberikan Masukkan

Kebanyakan pegawai atau pekerja selalu mengeluh bahwa atasan mereka jarang memberikan masukkan ataupun suatu pujian terhadap pekerjaan yang sedang mereka tekuni, dan merekapun tidak mendapat dukungan yang cukup dari atasannya.
Namun, coba anda tanyakan pada diri anda sudah berapa banyakkah masukkan yang telah anda kepada atasan anda ?
Kebanyakan karyawan lupa bahwa atasan mereka juga seorang manusia biasa seperti kita yang juga membutuhkan masukkan dari karyawannya, dengan begitu dia mengetahui bahwa masuukan yang kita berikan dapat bermanfaat baginya.

2.Mempelajari gaya komunikasi atasan

Salah-satu kunci kesuksesan dalam pekerjaan adalah mempelajari bagaimana gaya komunikasi atasan kita, apakah dia lebih suka menggunakan email, chatting, telponan, ataupun bertatap muka langsung.
Dan ketika sudah tau bagaimana gaya atasan kita berkomunikasi, maka kita dengan mudah pula untuk menjadi akrab dengan atasan kita.

3.Gunakan waktu luang untuk mengobrol dengan atasan

Jika mempunyai waktu luang saat anda bekerja anda dapat mengunakannya untuk saling mengobrol dengan atasana kita, agar kita dapat sama-sama tau masalah yang dihadapi atasan kita, mungkin saja kita dapat memberikanya masukkan yang bermanfaat, itu juga salah satu cara agar kita memperoleh kepercayaan dari atasan kita.

4.Tetap profesional dengan pekerjaan

Walaupun kita sudah mendapat kepercayaan dari atasan kita, namun kita tidak boleh lupa bahwa dia adalah atasan kita orang yang memimpin pekerjaan kita, jagalah sikap kita dengan atasan, jangan membuat hal-hal konyol yang dapat meremehkan dia.

Mungkin hanya sekianlah tips dari saya cara mendapatkan kepercayaan dari seorang atasan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa tinggalkan komentar anda terhadap artikel ini.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar