Seputar MTQ IV Pidie Jaya

11.05
Assalamua'laikum wr..wb !
Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit tentang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) IV Pidie Jaya

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Gambar diatas adalah tampilan dari salah-satu pedium MTQ IV Pidie Jaya yang di ambil miring dari depan oleh karabat saya, dan gambar dibawah ini adalah salah satu tempat mengaji untuk peserta MTQ IV Pidie Jaya.

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Pada kesempatan kali ini panitia dari MTQ IV Pidie Jaya membuat pedium sebanyak 3 buah, yang pedium pertamanya bertempat di Kompleks terminal Pidie jaya dan pedium yang ke-2 dan yang ke-3 masing-masing bertempat di Mns.Raya dan Gp.Blang Kecamatan Meureudu.

MTQ IV Pidie Jaya ini dimulai pada tanggal 10 Agustus 2014 s/d 14 Agustus 2014 yang jatuh pada malam senin sampai dengan penutupannya pada malam kamis, dalam acara tersebut di ikuti oleh berbagai peserta dari seluruh kabupaten Pidie Jaya, baik itu dari Kecamatan, Desa, maupun peserta dari pasantren-pasantren.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh peserta laki-laki maupun perempuan dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan remaja bahkan dewasa.
Dalam suasana MTQ IV ini kita tidak hanya bisa mendegarkan pengajian, namun tidak lupa pula ada banyak orang yang berjualan layaknya dikaki lima pada Kompleks Terminal tersebut, kita bisa mendengarkan pengajian sambil menyantap makanan yang banyak dijual di belakang podium maupun disamping podium MTQ IV tersebut.

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Gambar yang anda lihat diatas adalah suasana saat malam terakhir acara MTQ IV Pidie Jaya yang begitu ramai di padati oleh para pengunjung.
Dan inilah gambar-gambar lainnya dari podium MTQ IV Pidie Jaya di Kompleks Terminal :

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Seputar MTQ IV Pidie Jaya

Pada acara MTQ kali ini yang menjadi juara umum berasan dari Kecamatan Pantee Raja, somoga dengan adanya acara seperti ini bisa memotivasi pemuda-pemudi untuk terus belajar mengaji maupun meningkatkan pengetahuannya.

Hanya sekianlah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, semoga artikelnya bermanfaat. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan, maklum masih awam dalam dunia BLOGGER, terimakasih juga pada anda semua sudah mau mampir ke blog saya yang sederhana ini, sampai bertemu di postingan berikutnya.

Wassalam

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar