Cara Membeli Voucher di BBM Android dan iOS

Mahasiswa Premium 14.42
Cusrom OS | Cara membeli voucher di BBM Android dan iOS. BlackBerry Messenger atau BBM nampaknya terus meningkat aplikasi pesan singkat andalannya, setelah menghadirkan fitur pembelian pulsa dan token listrik serta pembayaran BJPS kesehatan kini BBM menambahkan fitur baru yaitu pembelian voucher. Dengan fitur pembelian ini, pengguna bisa langsung membeli voucher sesuai dengan kebutuhan. Produk voucher ini menawarkan berbagai jenis kategori sehingga pengguna dapat memilih apa yang diinginkan, mulai dari drink, bakery, fastfood, snack, dining & coffee shop, termasuk juga voucher theme park ataupun entertainment & tiket.

Dengan begini pengguna BBM tidak perlu bingung lagi ketika ingin membeli voucher untuk digunakan berbagai macam kebutuhan. Seperti biasa fitur tersebut bisa kamu gunakan di bagian menu Discover di aplikasi BBM Android dan iOS. Untuk cara membeli voucher di BBM juga cukup mudah sebab semua dapat langsung kamu lakukan tanpa perlu keluar dari aplikasi BBM. Bagi kamu yang masih belum paham cara untuk membeli voucher di BBM, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Jalankan aplikasi BBM Android atau iOS kemudian geser ke tab Discover pada bagian paling kanan.
  2. Disitu kamu akan melihat banyak layanan, pilih Voucher.
  3. Setelah itu pilih produk yang kamu inginkan, kemudian kamu dapat memasukkan voucher tersebut ke cart (keranjang belanja) lebih dulu atau langsung membelinya.
  4. Jika kamu belum mendaftar maka kamu akan diminta mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan data diri yang sesuai, ikuti saja petunjuk dilayar.
  5. Berikutnya lanjutkan pembelian, kemudian pilih Ke Pembayaran.
  6. Nanti kamu akan diarahkan ke BBM Checkout dan memilih Metode Pembayaran yang kamu inginkan. Ada dua pilihan yaitu pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.
  7. Setelah proses pembayaran selesai, voucher yang kamu beli akan ditampilkan di tab MyVoucher.
  8. Selesai.
Nah dengan demikian kamu bisa langsung menukarkan voucher tersebut di tempat penyedia layanan yang ada. Bagaimana mudah bukan? Baiklah, itulah artikel tips tentang cara membeli voucher di BBM Android dan iOS yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar