Cara Root Mito A80 Fantasy Lite Tanpa PC

Mahasiswa Premium 13.30
Cusrom OS | Cara root Mito A80 Fantasy Lite tanpa PC. Mito A80 Fantasy Lite mengusung desain compact yang terlihat menawan dengan pilihan warna hitam. Untuk spesifikasi Mito A80 di bekali dengan processor Quad-core Cortex-A7 dan chipset Spreadtrum SC7731 dengan clock speed 1.2 GHz. Bagi kamu pengguna Mito A80 yang ingin menginstall aplikasi Xposed Modules, Kernel Auditor, Xmodgames, Titanium Backup, dan lain sebagainya yang membutuhkan hak akses root, tentu tidak sembarang Android bisa menginstall aplikasi tersebut.

Pasalnya smartphone Android harus sudah dalam keadaan root untuk menginstall aplikasi tersebut. Oleh karena itu jika smartphone Android kita belum di root, rasanya kurang leluasa untuk menginstall aplikasi apapun. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root smartphone Mito A80 Fantasy Lite tanpa menggunakan PC, cukup hanya menginstall aplikasi yang bernama KingRoot dalam hitungan sekejap Mito A80 kamu akan ter-root.

Cara Root Mito A80 Fantasy Lite Tanpa PC

  1. Download dan install aplikasi KingRoot APK
  2. Kemudian buka aplikasinya dan klik tombol Start Root.
  3. Tunggu sampai proses selesai (Pastikan, koneksi yang kamu gunakan stabil)
  4. Setelah proses selesai, cek apakah smartphone kamu terinstall aplikasi KingUser dan Purify atau tidak. Jika ada aplikasi tersebut, berarti smartphone Mito A80 kamu berhasil di root.
Supaya lebih pasti lagi, kamu bisa membaca artikel tentang cara cek Android sudah di root atau belum. Bagaimana mudah bukan? Demikian yang bisa saya sampaikan, terimakasih.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar