Cara buat Remix Video Youtube

09.19
Cara mendapatkan ribuan video - Hallo sobat, sudah lama saya tidak mengupdate artikel diweb sederhana ini dan pada kali ini saya mempunyai sebuah ide yang muncul, yaitu cara mendapatkan video youtube seacara banyak tanpa ribet menguploadnya. Saya kira banyak youtuber yang memakai cara ini, namun ada pula masih banyak yang belum mengetahui cara ini. Cara ini khususnya saya bagikan kepada sobat blogger yang umumnya kecewa dengan hasil blog nya yang tidak menghasilkan earning dengan adsensenya, namun jika sobat ingin mencoba adsense dengan menjadi seorang youtuber saya rasa sobat wajib mencoba cara ini.


CARA MENDAPATKAN VIDEO YOUTUBE SECARA MUDAG

Baiklah, langsung saja kita masuk ketutorialnya. Pertama sobat harus memiliki channel youtube terlebih dahulu, jika sobat tidak tau cara membuat channel youtube, maka silahkan sobat lihat tutorial sebelumnya diblog ini. Ok, yang pertama jika sobat telah membuat atau memiliki channel youtube nya silahkan sobat klik ke My Channel, kemudian Pilih Video Manager dan akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Baca Jug : Kumpulan Tools Premium untuk Website


Nah, kemudian silahkan sobat klik pada menu CREATE dan pilih Video Editor, kemudian akan muncul dashboard tempat kita mengedit videonya seperti gambar yang ada dibawah. Namun, tidak ada video yang tersedia disana.


Jika sudah muncul seperi gambar diatas, maka sobat silahkan klik pada icon CC disamping kotak hitam tersebut dan masukkan judul video yang ingin sobat masukkan ke channelnya sobat. Disini saya mencari video dengan judul " Funny Prank " dan kemudian akan muncul banyak video dengan lisense creative common dan sobat tinggal drag video tersebut ke video editornya.


Langsung saja sobat klik Create Video dan videonya akan diproses untuk di isi ke channel sobat tersebut. Sambil menunggu videonya selesai diproses, silahkan sobat pergi ke My Channel dan pilih Video Manager. Nah, disana akan muncul video yang sobat buat tadi, kemudian silahkan sobat klik edit dan masukkan deskripsi berserta TAG ke dalam video tersebut agar mudah dideteksi oleh youtube.


Kemudian klik Save dan tunggu proses video nya selesai. Itulah cara mendapatkan ribuan video youtube tanpa menguploadnya secara banyak, sobat hanyak mengulang langkah2 nya beberapa kali agar videonya bertambah. Cara ini juga aman dari claim hak cipta, karena kita mengambil video yang berlisense creativ common dan bisa kita kaitkan dengan Google Adsense untuk mendapatkan penghasilannya. Namun, jangan terlalu menilai cara ini aman, karena algoritma youtube juga bisa berubah pada waktu tertentu.


TAGS : cara mendapatkan ribuan video youtube secara mudah, cara hindari hak cipta youtube, cara grab video youtube, cara buat remix video youtube, adsense youtube, cara mudah daftar adsense youtube, optimasi seo youtube, cara reupload video youtube.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar