Cara Mudah Root Asus Zenfone Go ZC500TG Tanpa PC

Mahasiswa Premium 16.48
Cusrom OS | Cara root Asus Zenfone Go ZC500TG tanpa PC. Bagi kalian pengguna smartphone Android yang gemar melakukan oprek pada Android tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah root. Selain pengguna Android yang gemar melakukan oprek, root juga dibutuhkan untuk pengguna yang hanya ingin menjalankan aplikasi yang membutuhkan hak akses root misalnya lucky patcher, root explorer, xmodgames, dan lain sebagainya.

Nah bagi kalian pengguna smartphone Android Asus Zenfone Go ZC500TG yang ingin melakukan root, pada kesempataan kali ini saya akan membagikan cara root Asus Zenfone Go ZC500TG yang paling mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan bantuan PC. Disini kita akan menggunakan metode dengan bantuan aplikasi Android yang bernama KingRoot, nagi kamu yang masih bingung untuk menggunakannya silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara root Asus Zenfone Go ZC500TG

  1. Download dan install aplikas KingRoot APK
  2. Setelah itu jalankan aplikasinya
  3. Klik tombol "Start Root" atau "Try to Root"
  4. Tunggu sampai proses selesai (pastikan akses internet yang kamu gunakan stabil)
  5. Selesai, jika masih belum yakin HP Android kamu sudah di root atau belum, silahkan baca artikel mengenai cara mengetahui HP Android yang sudah di root atau belum.
Bagaimana, mudah bukan? Jika rooting tidak berhasil atau gagal, pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil. Nah, demikian informasi mengenai cara mudah root Asus Zenfone Go ZC500TG tanpa PC yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar