Melihat Sedikit Bocoran Samsung Galaxy S8

Mahasiswa Premium 14.20
Cusrom OS | Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone flagship terbaru yang bakal dirilis Samsung pada tahun depan. Meskipun Samsung masih sibuk untuk mengurus permasalahan Galaxy Note 7, namun Samsung juga tetap melakukan proses pembuatan smartphone premium penerus generasi dari Galaxy S7 tersebut. Bocoran dari spesifikasi Samsung Galaxy S8 memang masih terbatas, namun petinggi dari perusahaan Samsung telah membocorkan beberapa spesifikasi Galaxy S8.

Dilansir dari IB Times, Jumat (28/10/2016) yang kami kutip dari laman Tekno Liputan6, Lee Jae-yong mengungkap bahwa Galaxy S8 bakal hadir dengan desain yang menarik dan kualitas kamera yang lebih baik daripada semua seri sebelumnya.

Apa yang diungkapkan memang tidak mengungkap banyak informasi mengenai spesifikasi Galaxy S8, namun setidaknya kita bisa melihat gambaran dari Samsung Galaxy S8 yang akan tampil lebih gagah dan premium dari semua pendahulunya, selain itu menurut kabar yang beredar Galaxy S8 bakal hadir dengan (AI) Artificial Intelligence atau kemampuan kecerdasan yang lebih baik.


Menurut romor sebelumnya yang sudah banyak tersebar di internet, Galaxy S8 dinyatakan bakalan mengusung teknologi sidik jari optik yang terintegrasi dengan layar sehingga tombol home tidak akan butuhkan lagi, dengan begitu Galaxy S8 bakal benar-benar memiliki full screen.

Selain itu rumor lainnya menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 mengusung layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 4K. Pada bagian dapur pacu Galaxy S8 akan disokong processor Exynoss 8895 dan didukung dengan RAM 6 GB. Sedangkan pada sektor kamera, ponsel cerdas ini bakal dibekali kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Ponsel ini diprediksi meluncur pada 26 Februari 2017, sehari sebelum Mobile World Congress digelar di Barcelona, Spanyol.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar