Cara Root OPPO Joy R1001 Tanpa PC

Mahasiswa Premium 04.35
Cusrom OS | Cara Root OPPO Joy R1001 Tanpa PC - Membuka hak akses root adalah aktivitas yang wajar di zaman sekarang ini, semakin berkembangnya Android membuat pengguna tidak ragu atau tidak merasa khawatir lagi kalau Android yang mereka miliki di root. Apalagi mereka sudah menggunakan smartphone yang mereka miliki sudah cukup lama sehingga lama-kelamaan mereka bosan dan memutuskan untuk mengopreknya. Langkah awal untuk mengoprek Android adalah dengan membuka hak akses root terlebih dahulu karena dengan adanya root kita dapat bebas mengakses system pada Android.

Nah, bagi Anda pengguna OPPO Joy R1001 yang sudah bosan dengan tampilan atau fitur OPPO Joy R1001 yang monoton dan Anda ingin melakukan root, di kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root OPPO Joy R1001 tanpa PC. OPPO Joy R1001 merupakan smartphone yang menggunakan chipset MediaTek serta masih menggunakan sistem Android Jelly Bean sehingga mudah untuk di root menggunakan aplikasi Android saja. Baiklah, bagi Anda yang ingin membuka hak akses root OPPO Joy R1001 bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial Cara Root OPPO Joy R1001

  1. Download file Key Root Master APK
  2. Install dan jalankan aplikasinya, jika muncul notifikasi perizinan silahkan izinkan saja.
  3. Jika sudah pilih menu Mulai Root. (Gambar sebagai contoh)
  4. Nanti akan muncul pilihan Root dan Batal, maka kamu pilih Root.
  5. Berikutnya akan muncul lagi notifikasi tulisan china dan Batal, maka kamu pilih Batal.
  6. Tunggu proses beberapa saat, setelah itu tutup aplikasi Key Root Master
  7. Jika muncul aplikasi baru bernama "Perizinan Rumah Tangga" atau "SuperSU" maka Andromax G kamu sudah sukses di root.
  8. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Jika masih belum yakin bahwa OPPO Joy R1001 sudah berhasil di root, kamu bisa membaca artikel mengenai cara cek HP yang sudah di root atau belum. Demikian informasi tentang cara root OPPO Joy R1001 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar