Ini Dia Hasil Jepretan iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7, Mana Yang Lebih Bagus?

Mahasiswa Premium 14.51
Cusrom OS | Hasil Kamera iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7 - Mungkin dari kalian banyak yang bertanya, bagus mana kamera iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7? Saya sendiri juga penasaran pasalnya kedua smartphone tersebut memiliki kamera yang sangat bagus. iPhone 7 Plus memiliki spesifikasi yang lebih unggul daripada varian iPhone 7 yang lainnya dan bahkan pada varian ini iPhone 7 Plus dibekali dengan dual kamera beresolusi 12 MP. Lensa yang pertama digunakan adalah lensa wide-angle, sedangkan pada lensa yang lainnya adalah lensa telephoto.

Untuk mengetahui dari hasil dual kamera iPhone 7 Plus tersebut, seorang fotografer senior dari CNET telah mengujinya dan menariknya bisa langsung dibandingkan dengan hasil jepretan gambar Samsung Galaxy S7. Lalu bagaimana hasil foto yang diambil dari kedua smartphone premium tersebut, pasalnya Samsung Galaxy S7 disebut-sebut sebagai smartphone dengan kualitas kamera terbaik, apakah produk smartphone produk Apple ini lebih bagus dibandingkan smartphone Samsung tersebut? Berikut kamera iPhone 7 Plus vs Galaxy S7.

#Dolores Park San Fransisco

#Konstruksi Gedung

#Downtown San Fransisco

#Pemandangan Malam

#Mural Berwarna

Bagaimana hasil jepretan kedua smartphone tersebut, sangat bagus bukan? Tentunya masing-masing smartphone tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan. Lantas, bagaimana menurut kalian mana yang lebih bagus hasil bidikan dari iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7? Berikan alasan yang masuk akal, silahkan berkomentar dibawah.

Baca juga:
Demikian informasi mengenai hasil jepretan kamera iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7 yang dapat saya sampaikan, semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terimakasih, sudah berkunjung...!!!

Credit image - CNET.com

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar