Kumpulan Custom Rom Untuk Andromax A (A16C3H)

Mahasiswa Premium 02.03

RIVALTI POST | Kumpulan Custom Rom Untuk Andromax A (A16C3H) - Pada artikel kali ini saya membuat kumpulan informasi mengenai custom rom Andromax A, dimana Anda bisa memilih atau download custom rom yang Anda sukai. Bagi Anda yang sering bosan atau suka memodifikasi Android pastinya Anda sudah tidak asing lagi mengenai custom rom, dimana custom rom ini memungkinkan Anda merasakan sensasi ROM merek smartphone lain dan mencobanya di smartphone sendiri tanpa beli smartphone tersebut. Hal ini tentunya sangat menyenangkan sebab bisa merasakan fitur dan tampilan merek smartphone lain tanpa membelinya.

Namun kekurangan custom rom adalah beberapa fitur tidak dapat berjalan 100% sesuai aslinya dan terkadang memiliki bugs tetapi hal ini sangatlah wajar, kalau Anda ingin 100% sesuai harapan ya beli saja smartphone dengan ROM yang Anda inginkan. Pada custom rom yang akan saya bagikan ini memiliki fitur yang bervariasi jadi Anda hanya perlu memilih sesuai keinginan Anda, namun ROM yang paling laris saat ini untuk Andromax A adalah custom rom MIUI 8 milik Xiaomi.

Sebelum menginstall custom rom Andromax A ini cukup ribet apabila Anda masih pemula sebab ada banyak tahap-tahap yang perlu Anda hadapi, jika Anda sudah menginstall TWRP pada Andromax A, cukup dengan melakukan flash custom rom via TWRP. Bagi Anda yang belum menginstall TWRP bisa membaca cara install TWRP di Andromax A tapi sebelum itu Anda harus downgrade ke v3.5 jika Anda berada di firmware nomor bentukan diatas v3.5. Namun kalau Anda sudah mempunyai TWRP yang terinstall di Andromax A silahkan hiraukan saja, baiklah berikut kumpulan custom rom untuk Andromax A.

Kumpulan Custom Rom Andromax A (A16C3H)

  1. ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23
  2. [Smooth Gaming] ROM BlazeUi Versi 2.4
  3. ROM ColorOS Based Android 5.1.1 
  4. ROM MIUI 8 Global Bahasa Indonesia
  5. ROM ZenUI 5.1.1 Bugless
  6. ROM YI OS
  7. ROM CyanogenOS
  8. ROM Luna Based CyanogenMod 13
Nah, itulah kumpulan custom rom untuk Andromax A yang bisa saya sampaikan, jika ada custom rom terbaru nanti akan saya tambahkan ke daftar supaya sobat jika butuh custom rom bisa langsung mengunjungi artikel ini. Kalau sobat ada rekomendasi custom rom untuk Andromax A silahkan berkomentar supaya nanti saya carikan dan saya masukan ke dalam daftar tersebut.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar