Download Firmware dan Cara Flashing Evercoss A28T

Mahasiswa Premium 17.21

Cusrom OS | Download Firmware dan cara flashing Evercoss A28T - Bagi sobat yang sedang mencari firmware Evercoss A28T pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya untuk sobat serta tutorial flashingnya juga. Smartphone dengan RAM 512 MB ini mengadopsi sistem operasi Android jelly bean, mungkin bagi Anda yang sudah bosan menggunakan ponsel ini tentunya Anda ingin merubah tampilan Evercoss A28T ke tampilan yang lebih menarik misalnya melakukan custom rom, root untuk mengedit file system, dan hal oprek lainnya.

Ketika terjadi kesalahan dalam mengoprek biasanya hal yang terjadi adalah ponsel mengalami bootloop atau restart terus menerus stuck di logo saja. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut kita harus melakukan flashing ulang. Flashing ulang juga dapat mengatasi berbagai macam masalah pada sistem software Evercoss A28T misalnya aplikasi yang sering tiba-tiba berhenti atau "sayangnya, aplikasi telah berhenti" dan Android yang mulai lemot. Baiklah bagi Anda yang membutuhkan flashing Evercoss A28T bisa mengiktui langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial Flashing Evercoss A28T

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas dan ekstrak kemudian install file Driver.
  2. Jalankan aplikasi Flash Tool dari file yang telah kamu ekstrak tadi.
  3. Selanjutnya Anda klik scatter-loading lalu cari file biasanya bernama Android_scatter.txt yang terdapat pada folder firmware Evercoss A28T yang telah kamu ekstrak tadi, selanjutnya pilih file tersebut dan klik Open.
  4. Langkah berikutnya, klik tombol Download di SP Flash Tool.
  5. Setelah itu, turn off smartphone Evercoss A28T.
  6. Kemudian hubungkan Evercoss A28T sambil menekan tombol volume UP ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  7. Jika driver terinstall dengan baik, maka nanti proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  8. Tunggu sampai selesai, jika sudah selesai maka nanti akan muncul icon ceklis berwarna hijau.
  9. Selesai! Selamat Evercoss A28T Anda berhasil di flash ulang.
Demikian tutorial cara mengatasi Evercoss A28T bootloop, error, lemot, hang, brick, tidak bisa install apk, force close, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah pada software Android Evercoss A28T.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar