Download Firmware dan Cara Flashing Evercoss A88

Mahasiswa Premium 00.53

RIVALTI POST | Mungkin ponsel Evercoss A88 mengalami bootloop yaitu dimana ponsel hanya restart terus menerus atau stuck di logo, lalu bagaimana cara mengatasinya? Bagi sobat yang dilanda khawatir jangan cemas karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara flashing, jika sobat tidak tau apa itu flashing, flashing adalah metode untuk memulihkan software dari masalah atau kerusakan sehingga ponsel yang mengalami bootloop atau error bisa diatasi dengan cara flashing ulang firmware.

Selain itu flashing juga dapat menyembuhkan ponsel Evercoss A88 Anda yang sering muncul notifikasi "sayangnya, aplikasi telah berhenti" dan juga Android yang sudah mulai lemot. Disaat ponsel mengalami masalah pada sistem software, disaat itulah flashing ulang firmware ini sangat dibeutuhkan. Nah, bagi Anda yang sedang mengalami hal tersebut, berikut tutorial cara flashing Evercoss A88 yang disa Anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Tutorial Flashing Evercoss A88

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas dan ekstrak kemudian install file Driver.
  2. Jalankan aplikasi Flash Tool dari file yang telah kamu ekstrak tadi.
  3. Selanjutnya Anda klik scatter-loading lalu cari file biasanya bernama Android_scatter.txt yang terdapat pada folder firmware Evercoss A88 yang telah kamu ekstrak tadi, selanjutnya pilih file tersebut dan klik Open.
  4. Langkah berikutnya, klik tombol Download di SP Flash Tool.
  5. Setelah itu, turn off smartphone Evercoss A88.
  6. Kemudian hubungkan Evercoss A88 sambil menekan tombol volume UP ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  7. Jika driver terinstall dengan baik, maka nanti proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  8. Tunggu sampai selesai, jika sudah selesai maka nanti akan muncul icon ceklis berwarna hijau.
  9. Selesai! Selamat Evercoss A88 Anda berhasil di flash ulang.
Demikian tutorial cara mengatasi Evercoss A88 bootloop, error, lemot, hang, brick, tidak bisa install apk, force close, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah pada software Android Evercoss A88.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar