Cara buat HP Hologram dengan Photoshop

10.13

Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial photoshop yaitu bagaimana cara membuat Hp hologram menggunakan photoshop, maksud dari hp hologram adalah hp dengan layar tembus pandang seperti yang anda lihat difilm-film pastinya. Namun cara ini sangatlah mudah dan tidak begitu sulit bagi yang sudah memahami Photoshop.

Baiklah, yang harus anda siapkan adalah dua buah gambar yaitu : tangan dan sebuah hp android mapun lainnya sesuai dengn kemaun anda. Kemudian langsung saja buka Photoshop anda, bisa segala versi photoshop karena caranya semua sama.
Baiklah, langsung aja kita masuki ke tahap tutorialnya :
Pertama anda buka photoshop anda dan klik open kedua photo yang telah anda siapkan tadi dengan cara klik Ctrl+O pada keyboard anda dan pilih photonya.
Selanjutnya potong terlebih dahulu layar hp androidnya dengan memakai Crop tools, potonglah serapi mungkin sehingga hanya layar android saja yang terlihat seperti dibawah ini.

Cara buat HP Hologram dengan Photoshop

Selanjutnya drag layar hp android tersebut ke photo ke gambar tangan tandi dan atur tataletaknya agar sesuai dengan menggunakan Move tools, langsung saja lihat pada gambar dibawah ini :

Cara buat HP Hologram dengan Photoshop

Dan silahkan anda atur serapi mungkin agar tampilannya terlihat seperti aslinya, sebenarnya cara ini bukan hanya bisa dengan menggunakan tangan, memakai gambar lain pun bisa sesuai dengan keinginan anda. Hanya sekianlah yang dapat saya sampaikan semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan berguna, mohon maaf jika gambarnya kurang rapi. Jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate artikel lainnya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar