Cara Memasang H1 pada Blog

09.12

Cara Memasang Heading 1 Pada Blog

Cara Memasang H1 pada Blog


Assalaumu'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips seputar cara mengkatkan SEO pada blog namun dengan menggunakan Tag Heading 1 pada setiap postingan ataupun setiap judul artikel pada blogspot. Sebenarnya cara ini sudah banyak yang membagikannya namun tidak salah juga akan saya bagikan kembali diblog ini untuk melengkapi berbagai macam tutorial SEO blog. dengan memakai cara ini bisanya tingkat SEO blog akan bertambah dan akan mudah di deteksi oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya. Baiklah, langsung saja kita simak caranya dibawah ini :
  • Pertama silahkan buat artikel seperti biasanya, namun dalam isi artikel tersebut lebih baik anda menuliskan kembali judul artikelnya agar bisa kita pasang H1 nya.
  • Kemudian blog judul artikel tersebut dan berikan tulisan tersebut Heading 1 pada toolbar postingan blog.
  • Kemudian tuliskan artikel seperti biasanya dan Publikasi
  • Selesai
Nah, untuk anda yang masih kebingungan dengan cara saya jelaskan diatas, anda juga bisa melihat pada gambar yang ada dibawah ini agar pemahamannya lebih mudah, silahkan klik gambar untuk memperbesar.

Cara Memasang H1 pada Blog

Nah, semoga dengan adanya gambarnya diatas bisa anda pahami lebih baik lagi dan hanya sekianlah yang dapat saya share semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semuanya serta janga lupa untuk berkunjung kembali dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate artikel menarik lainnya.
Terimakasih


Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar