Cara kirim sms gratis telkomsel

14.37

Cara Mengirim Sms Gratis 2015


Cara kirim sms gratis telkomsel

Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Setelah dua hari saya tidak mengupdate artikel diblog ini, maka sekarang saatnya saya membuat suatu postingan yang bermanfaat kembali untuk kita semua, yaitu bagaimana cara mengirim sms gratis menggunakan operator Telkomsel. Seperti yang kita tau, sms sangat penting kita perlukan siapa tau ada suatu hal maupun masalah yang tiba-tiba mampir ke kita namun pulsa kita tidak ada, maka inilah peran sms gratis sangat penting. disini saya tidak membagikan cara yang hoax ataupun jebakan untuk mencuri pulsa tapi ini benar-benar work karena layanan sms gatis ini seperti halnya suatu komunitas, yaitu komunitas KLYQME untuk semua pengguna kartu telkomsel.
Untuk langkah-langkah pendaftarannya silahkan ikuti cara berikut ini :
  • Pertama ambil hp anda dan ketik : KREG (spasi) nickname-anda kirim ke : 6233
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan sms konfirmasi dan ketik saja : Ya kirim ke : 6233
  • Jika nickname anda masih tersedia maka anda sudah jadi membernya, tapi jika nckname yang anda buat sudah digunakan oleh orang lain maka silahkan pilih nickname lainnya
  • Selesai, cuma segitu saja caranya.
Nah, bagaimana mudah bukan ?
bagi anda yang masih kebingungan dengan cara saya jelaskan diatas tadi maka saya akan memberi contoh bagaimana cara mendaftar sms gratis terbaru 2015. Untuk Pendaftaran pertama silahkan masukkan seperti contoh ini :
Ketik : KREG caraku404 kirim ke : 6233 , dan jika ada balasan silahkan ketik saja Ya kirim ke : 6233
Keterangan : Untuk cara mengirim sms gratis sesama member anda cukup mengetikkan : KOM (spasi) Nickname-teman (spasi) Isi pesan dan kirim ke : 6233. bagi yang ingin mengetahui info lebih lanjut tentang komunitas ini, maka anda cukup mengetikkan KHELP kirim ke : 6233. Serta jangan lupa untuk memfollow saya dengan cara ketik : KFOL rizalrvc kirim ke : 6233. dan masih banya kegunaannya silahkan lihat sendiri di KHELP nya seperti tadi.
Hanya sekian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan berguna buat kita semuanya, cara ini work 100% dan jangan takut pulsa anda akan habis karena semua tutorial di CARAKU404.COM akan selalu work. jangan lupa untuk berkunjung kesini dilain waktu karena saya akan menshare berbagai tutorial menarik lainnya,
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar