Tips agar di terima GA ( Google Adsense }

21.47

Cara Agar di Terima Google Adsense

Tips agar di terima GA ( Google Adsense }

Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara agar mudah diterima Google Adsense. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saya membagikan tips ini namun pada blog ini belum ada adsense bukan ?
Iya, itu pasti salah satu pertanyaan anda walupun tidak langsung anda tanyakan pada diri saya sendiri, ini adalah sebuah tips yang akan saya bagikankan sesuai dengan pengalaman saya pada blog saya yang dulu yaitu sharing404.net yang telah saya jual ke salah-satu member KBI ( keluarga member indonesia ). Mungkin ini pengalaman saya yang kedua kali yang sudah di approve GA, dan sekarang saya ingin membagikannya tips tersebut kepada anda semuanya. Baiklah, langsung saja kita simak tips cara mudah di terima Google Adsense versi caraku404 dibawah ini dengan sesama :

Menunggu usia Blog yang Mapan

Maksudnya adalah, menunggu usia blog dengan batas usia 6 bulanan bagi pengguna subdomain dan menunggu usia blog minimal 3 bulanan bagi yang sudah memakai domain TLD. Kenapa saya bilang harus menunggu usia blog yang mapan, karena Google Adsense sendiri tidak suka dengan blog yang ugal-ugalan langsung mendaftar GA tanpa memerhatika TOS atupun ketentuan dari GA itu sendiri, disini saya sarankan anda jangan terlalu terburu - buru untuk mendaftar GA karena disaat akun anda ditolak GA maka pasti anda akan sangat kecewa.
Mencari Backlink Yang Banyak

Backlin juga sangat berpengaruh di approve GA, karena Google Adsense lebih tertarik dengan blog yang ramai dengan pengunjungnya, jadi jika anda ingin mendaftar Google Adsense maka saya sangat menyarakan kepada anda untuk mencari backlink terlebih dahulu yang memadai agar GA langsung tertarik dengan blog anda.

Membuat Postingan Yang Banyak

Maksud dari membuat postingan adalah, membuat beeberapa artikel diblog anda mininimal 30 artikel, namun sesuai dengan pengalaman saya dulu saya membuat postingan paling kurang 60 artikel tanpa copy paste. Buat anda yang ingin mendaftar GA jumlah postingan juga harus anda perhatikan dengan tatacara anda menulis karena GA lebih tertarik dengan blog yang rapi pada postingannya. Saya sarankan buatlah postingan 60 terlebih dahulu baru anda daftar Google Adsense.

Menghapus Iklan Lain

Maksud dari menghapus iklan lain adalah anda terlebih dahulu lebih aik menghilangkan semua iklan yang ada di laman blog anda tersebut, karena GA juga tidak suka kepada blog yang mengganggu pengunjung suatu blog tersebuat, apalagi seperti iklan Pop Up dan Popcash maupun iklan lainnya. lebih baik untuk sementara anda menonaktifkan dulu iklan lain diblog anda disaat anda mau mendaftar Google Adsense.

Buatlah Privacy Policy dan Disclaimer

Nah, buat apa sebenarnya fungsi dari privacy policy dan disclaimer ?
Privacy policy dan disclaimer sangatlah berperan di approve nya GA karena dengan adanya privacy policy dan disclamer berarti blog maupun website kita di lindungi oleh undang-undang internet dan membuktikan bahwa kita yang mendaftar GA adalah pemilik blog yang sebenarnya dengan bantuan disclaimer tersebut.


Mengatur Tampilan Blog Serapi Mungkin

Mungkin dengan tips terakhir ini anda bertanya-tanya kenapa tampilan blog harus rapi baru di approve GA, jawabannya adalah Kenyaman dari suatu blog juga sangat mempengaruhi dengan tampilan yang ada pada blog tersebut, disini saya sangat menyarankan anda untuk mengatur tampilan blog serapi mngkin terlebih dahulu sebelum mendaftar Google Adsense karena GA sangat tertarik dengan blog yang menjaga tampilannya yang rapi.

Mungkin hanya ini saja beberapa tips dari saya tentang cara mudah mendaftar Google Adsense, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semuanya, tapi untuk blog ini belum berani saya daftarkan , terkadang domain ini masih erro jadi saya harus menunggu domainya dulu untuk diperbaiki. Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada kolom komentar dibawah, serta jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate artikel menarik lainnya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Wah bermanfaat sekali ilmunya gan, sangat cocok untuk nyubi seperti saya

Balas

terimakasih sob atas kunjungannya, semoga bisa membantu dengan pengalaman saya ini :)

Balas

mantap mas, terimakasih info tipsnya :)

Balas