Cara Membuat Fanspage Banyak Like Hanya dalam 5 Menit

Mahasiswa Premium 11.09
Cara Membuat Fanspage Banyak Like Hanya dalam 5 Menit
Facebook Design
RIVALTI POST | Fanspage merupakan salah satu media untuk mempromosi berbagai macam produk maupun hanya untuk mensharing pengalaman kita. Sebenarnya, fanspage dengan akun facebook biasa sama juga, namun yang membedakannya adalah, jika facebook kita banyak teman, namun di fanspage banyak yang like. Biasanya, dengan menggunakan FP kita lebih mudah untuk mempromosikan produk-produk kita.

Tapi, untuk mendapatkan banyak like fanspage bukanlah hal yang mudah. Salah satunya untuk mendapatkan banyak like fanspage adalah dengan membuat fb ads, namun cara ini tidak gratis alias berbayar. Cara lain untuk membuat fp banyak like adalah dengan memasang fanspage kita di laman blog maupun website. Tapi cara itu juga membutuhkan waktu yang lama agar fanspage kita banyak yang like.

Baca Juga : Cara Melihat Orang Yang Mengintip Profil FB Kita

Jika, sobat cari digoogle dengan keyword cara membuat fp banyak like, itu akan keluar trik-trik dengan modus auto like fp. Mungkin ada benarnya juga dengan cara tersebut, namun kalau dilihat-lihat, cara tersebut bisa menjadi pelanggaran aturan fb dan kemungkinan akun fb sobat akan dibanned.

Lalu bagaimana juga cara membuat like fanspage banyak hanya dalam 5 menit ?
Tenang saja, jika sobat belum tau caranya sobat bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya tuliskan dibawah. Oh iya, cara ini tidak menyalahkan aturan facebook, karena kita membuatnya sesuai dengan instruksi dari aturan facebook tersebut.

Mungkin sobat pernah dengan dari teman-teman ataupun dari artikel yang ada digoogle. Caranya yaitu kita akan migrasi akun facebook kita menjadi fanspage ataupun mengubah akun fb menjadi fanspage.

#Kelebihan Mengubah akun Facebook Menjadi Fanspage

Yang pertama, kita akan mendapatkan banyak like. Tergantung juga dari jumlah teman kita di akun fb kita.
Semua teman di akun facebook kita akan menjadi like fp kita.
Semua foto di akun fb kita juga akan menjadi foto di fp kita.
Dan Pastinya, nama akun facebook kita juga pastinya akan menjadi nama fanspage kita.

Baiklah, langsung saja kita masuk kedalam tutorialnya. Silahkan ikuti instruksi dibawah ini :
  • Pertama silahkan sobat login dulu akun facebook sobat seperti biasanya.
  • Kemudian, silahkan klik pada link ini : https://www.facebook.com/pages/create/migrate/
  • Selanjutnya, klik aja pada tulisan Memulai dan tunggu beberapa saat sehingga sobat dialihkan ke laman berikutnya.
  • Klik Lanjutkan.
  • Kemudian, silahkan sobat sunting kategori fp sobat maupun nama fp dan lainnya dan klik Selanjutnya.
  • Selanjutnya, sobat akan disuruh pilih teman untuk menyukai fanspage yang sobat buat barusan, klik aja pilih semuanya agar semua teman fb sobat menjadi like fp dan klik Selanjutnya.
  • Kemudiannya lagi, silahkan sobat pilih album foto sobat agar di import ke fanspage sobat, pilih aja semuanya dan klik selesai.
  • Selesai.
Nah, itulah langkah-langkah membuat fp banyak like hanya dalam 5 menit saja. Jika akun facebook sobat banyak temannya, pastinya like fanspage sobat juga akan banyak. Oh iya, cara ini tidak mempengaruhi akun facebook sobat. Akun fb sobat juga bisa dipakek seperti biasanya, cuma fanspagenya saja yang kita buat dan likenya berdasarkan teman fb kita.


Hanya itulah, tutorial sederhana ini, semoga bisa membantu sobat dalam mencari solusinya. Dan jangan lupa untuk berkunjug kembali dikemudian hari, karena nantinya disini akan saya update berbagai artikel menarik lainnya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar