LUNA G Smartphone nya Para Gaming dan Photografer

Mahasiswa Premium 12.26
LUNA G Smartphone nya Para Gaming dan Photografer
Luna G
RIVALI POST | Baru-baru ini, Luna Smartphone telah meluncurkan produk terbarunya dengan versi LUNA G. Smartphone ini patut dimiliki oleh para gamers maupun photografer karena speknya yang begitu memukau. Mungkin Brand LUNA Smartphone masih jarang dikenal, namun brand smartphone ini tidak kalah saing dengan smartphone lainnya dan patut dicoba. Dengan spek dewa yang dimiliki LUNA G, smartphone ini sangat mampu untuk menjalani berbagai macam game dengan performance yang tinggi dengan tingkat grafis yang sangat handal dan mampu memainkan game dengan lancar.

Tidak hanya itu, LUNA G ini juga sangat handal dibagian kameranya dan pastinya ini sangat cocok bagi photografer ataupun yang suka bagian photography. Dengan kualitas kamera 13 MP main camera dan 5 MP selfie camera smartphone ini sangat patut untuk dicoba.

Baca Juga : Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone LUNA

Jika masih penasaran, mari kita lihat riview singkat tentang LUNA G Smartphone ini dengan sesama. Dan jangan kaget jika smartphone ini bisa membuat anda terasa ingin segera memilikinya.

#Performa LUNA-G

Karena tadi saya katakan smartphone ini cukup handal untuk para gaming maupun photography, sekarang yang pertama saya bahas adalah performanya dulu. LUNA -G dibekali dengan processor mediatek helio P10 64bit dengan kecepatan 1.8Ghz Octa Core. Untuk RAM nya juga sudah dibekali sebesar 4GB RAM dan 32GB ROM. Dengan spesifikasi begitu, LUNA - G dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan bisa menjalankan game kelas berat tanpa kendala.

#Kamera LUNA - G

LUNA G
Kamera LUNA G

Nah, jika tadi kita telah membahas tentang performanya, sekarang mari kita bahas tentang kamera nya yang memiliki fitur handal untuk seorang photografer. Pada LUNA - G Kamera yang dibekali adalah sebesar 13MP Main camera dan 5MP Selfie Camera. LUNA - G juga dibekali dengan LED Flash yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan handal. Tidak hanya itu, dibagian video, anda juga bisa merekam video dengan slow motion agar hasil videonya lebih dramatis.

#Fitur-fitur Pada LUNA G

Fitur lainnya adalah screen luna g sudah dibekali dengan Cristal Screen dengan layar 5.5' IPS FHD beresolusi 1920x1080 dan memiliki tampilan layar yang sangat tajam dan memukau. Untuk Body nya juga dibekali Stylis Metal yang dibentuk dengan bahan metal yang kokoh dan pastinya terasa fitur premiumnya.

Selain itu, pada LUNA G juga didukung dengan 4G Volte dengan jaringan 4G LTE terkini yang super cepat  sehingga bisa menstreaming berbagai macam video maupun mendownloadnya dengan cepat tanpa kendala. LUNA G juga sangat cocok untuk semua operator 4G sehingga kita bebas bisa memilih operator kesayangan kita.

Satu lagi, Smartphone ini juga memiliki fitur Finger Acces pada tombol Home layaknya iPhone. Fitur ini juga sangat handal untuk meningkatkan keamanan smartphone kita. Untuk spesifikasi lebih lanjut anda bisa cek di website resminya LUNA G. Dan pada gambar dibawah ini !

LUNA G
Spek LUNA G
Itulah review singkat tentang smartphone LUNA G , semoga smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Dan jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu, karena blog ini akan selalu mengupdate artikel menarik lainnya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar