Kumpulan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro : Global, China, Developer, Stable

Mahasiswa Premium 17.33

RIVALTI POST | Download kumpulan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) : Global, China, Developer, Stable - Xiaomi Redmi Note 3 Pro Snapdragon merupakan smartphone terlaris dalam penjualannya. Banyak pecinta Android yang tertarik dengan smartphone ini karena spesifikasinya yang cukup gahar yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga 1-2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 2-3 GB yang dibekali chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 serta GPU Adreno 510. Tak hanya itu, kamera utamanya juga telah dibekali dengan resolusi 16 MP sedangkan kamera depan 5 MP, tetapi kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini tidak terlalu begitu baik dalam kondisi low light.

Tetapi untuk pengguna cowok pasti itu tidak begitu berpengaruh sebab yang dicari adalah spesifikasi dalam bermain game atau untuk multitasking. Telepas dari itu, disini saya akan membagikan kumpulan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) untuk kamu yang dengan ingin melakukan flashing upgrade maupun downgrade. Kumpulan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini meliputi ROM Fastboot dan Recovery Global stable, China stable, Developer Global, dan China Developer.


Meskipun ROM MIUI Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah tersedia di situs resmi Xiaomi, namun banyak dari kita yang kesulitan mencari ROM Fastboot dan Recovery Global stable, China stable, Developer Global, dan China Developer. Maka dari itu saya mengumpulkan ROM kenzo ini supaya kamu dapat lebih mudah mendownload ROM Fastboot maupun recovery Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Baiklah, bagi kamu yang membutuhkan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) bisa langsung download link dibawah ini.

Fastboot ROM Format .tgz Xiaomi Redmi Note 3 Pro

ROM Fasboot dengan format file .tgz merupakan ROM yang harus di flash melalui laptop atau komputer dengan menggunakan software Mi Flash.

#Download ROM Fastboot Global Stable
#Download ROM Fastboot China Stable
ROM Recovery dengan format file .zip merupakan ROM yang harus di flash melalui smartphone via updater.

#Download ROM Recovery Global Stable
#Download ROM Recovery China Stable
  1. Bagaimana cara flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro via PC?
    - Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro
  2. Bagaimana cara update firmware via updater?
    - Wait for update
  3. Apa sih perbedaan ROM Distributor, Global stable, China stable, dan China Developer?
    Cara Mengetahui ROM Distributor, Global Stable, China Stable, dan China Developer
  4. Bagaimana cara mengatasi pengaturan 4G LTE yang hilang?
    - Wait for update
Demikian kumpulan ROM Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang meliputi ROM Fastboot dan Recovery Global stable, China stable, Developer Global, dan China Developer yang dapat saya bagikan.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar