Cara Hard Reset Samsung Galaxy Chat B5330

Mahasiswa Premium 16.19

RIVALTI POST | Cara Hard Reset Samsung Galaxy Chat B5330 - Dalam artikel ini yang akan kita bahas adalah cara mengatasi permasalahan yang biasa terjadi pada ponsel Samsung Galaxy Chat B5330. Permasalahan yang sering terjadi ialah pada software misalnya ponsel yang mulai lamban alias lemot, terkena virus, aplikasi yang terkadang tiba-tiba berhenti, bahkan lupa pola, PIN, sandi, dan keamanan yang berhubungan dengan password. Dengan melakukan hard reset pada Samsung Galaxy Chat B5330 maka otomatis semua data yang tersimpan pada penyimpanan internal akan terformat.


Mulai dari video, foto, musik, dokumen, bahkan pengaturan yang telah telah tersimpan akan terformat. Hal ini karena hard reset merupakan cara yang cukup ampuh untuk mengembalikan Samsung Galaxy Chat B5330 ke setelan pabrik. Nah jadi jika masih ada data penting yang ada dalam ponsel sebaiknya kamu backup terlebih dahulu jika masih bisa diselamatkan. Perlu diingat juga sebelum melakukan hard reset Samsung Galaxy Chat B5330 pastikan baterai terisi penuh atau minimal sekitar 50-60% supaya tidak mati pada saat proses hard reset. Baiklah, langsung saja berikut cara hard reset Samsung Galaxy Chat B5330.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Chat B5330

  1. Turn off Samsung Galaxy Chat B5330
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo Samsung kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk ke recovery mode Samsung Galaxy Chat B5330.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah sekarang pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Samsung Galaxy Chat B5330 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy Chat B5330 lupa pola kunci layar, Samsung Galaxy Chat B5330 lupa sandi, dan Samsung Galaxy Chat B5330 lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar