4 Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Facebook

11.53
Facebook – Merupakan salah satu media popular yang sangat populer didunia termasuk indonesia. Namun banyak orang disekitar kita yang tidak memanfaatkan dari kegunaan media social tersebut, apalagi bagi kaum awam yang baru mengenal internet. Di indonesia sendiri facebook lebih banyak digunakan sebagai media komunikasi keberbagai teman. Tapi, selain itu masih banyak manfaat positif yang bisa kita manfaatkan untuk kepentingan pribadi maupun umum. Sudahkan sobat tau apa saja manfaat dan kelebihan dari media social facebook ?

4 Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Facebook

Saya rasa sudah ada yang tau, namun masih banyak juga yang belum mengetahuinya. Disini saya akan mengupas secara jelas serta lengkap apa saja keuntungan yang bisa kita manfaatkan dari facebook.

MANFAAT DAN KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN FACEBOOK


1. Facebook sebagai media komunikasi yang simple

Memang manfaat dari keutamaan facebook adalah sebagai media komunikasi, tidak heran kita lihat banyak orang yang berkomunikasi dengan orang lain menggunakan facebook. Kenapa harus facebook ? Ya, memang facebook sangat mudah dan murah digunakan untuk media komunikasi. Di facebook kita bisa berkenalan dengan orang luar daerah maupun luar negeri secara mudah. Selain itu, fb juga bisa kita manfaatkan sebagai tempat curhat dan lain sebagainya.

2. Facebook sebagai media promosi

Banyak kita lihat, orang-orang menggunakan facebook sebagai media promosi dari berbagai produknya. Dengan bantuan facebook kita dapat mengenalkan produk-produk kita ke banyak orang dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, facebook sangat ampuh untuk merangkul pelanggan dari produk yang kita jual.

3. Facebook sebagai media belajar

Yang ketiga ini banyak orang yang belum tau dan tidak mau tau untuk memanfaatkannya. Sebenarnya facebook bukan hanya sarana komunikasi, namun bisa kita jadikan seagai tempat belajar, Difacebook kita bisa membuat grub untuk saling belajar dan bertukar informasi sesama teman. Bagi sobat yang sering chattingan di facebook mari mulai sekarang kita manfaatkan fb sebagai tempat belajar termudah dan gratis.

4. Facebook sebagai tempat menenangkan pikiran

Rata-rata banyak orang yang memanfaatkan facebook tersebut untuk menenangkan diri dengan berbagai macam cara, baik itu curhat, baca komik maupun main games. Facebook memang social media yang lengkap karena di fb kita juga bisa memainkan games secara mudah dengan teman-teman maupun sendiri.


Itulah 4 manfaat dan keuntungan menggunakan media social facebook, sebenarnya sangat banyak segi positif dari facebook, namun itulah beberapa manfaat yang sangat utama menurut saya. Jika ada yang ketinggalan silahkan sobat tambahkan di komentar agar kita sama-sama tau.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Fb sebagai tempat hiburan engga dimasukin juga bang?

Balas

udh termsuk dalam kategori menenangkan pikiran :)

Balas