Cara buat laman submit artikel diblogger

10.59
Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | kali ini saya akan berbagi cara bagaimana cara membuat laman ataupun pages submit artikel di blogger yang hampir mirip dengan wordpress.

Cara buat laman submit artikel diblogger

Nah, seperti yang anda lihat diatas adalah tempat untuk membuat form submit artikel yang bisa kita pasang di blogger. Dengan memakai plugin ini maka blog anda pun akan terlihat seperti web sosial bokkmark seperti lintas.me, pasti anda tidak sabar untuk mengetahui caranya karena dengan begini blog kita akan banyak pengunjung untuk mendapatkan backlink.

LANGKAH-LANGKAH NYA SEPERTI DIBAWAH INI

Baiklah langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya untuk membuat form submit artikel :
  • Pertama, buat dulu email rahasia didashboard blogger anda pada menu setting » seluler atau email dan conteng kolom segera publikasi email.
  • Selanjutnya silahkan anda masuk ke web INI dan klik Create Form dan pilih Use template, kemudian pilih template sesuai dengan keinginan sobat.
  • Selanjutnya klik menu Email diatas dan pilih Notification 1 dan klik Replay to and Recipient email dan masukan email rahasia sobat tadi buat di area Recipient Email : .....
  • Langkah berikutnya adalah klik finish dan klik Embed Form dimenu atas.
  • Kemudian klik menu Source Code dan pilih Blogger kemudian Copy kode Iframenya dan buat laman baru pada blogger kemudian ubah compose dengan HTML dan pastekan Codenya, dan publikasi,
  • Selesai

Jika kurang jelas, sobat bisa menayakan pada kolom komentar, insya' Allah dengan cepat akan saya balas. Hanya sekian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Ohh,. Jadi gitu yaa... Ada artikel tentang backlink gak mas?
Thanks infonya :D

Balas

iya, ada sob di postingan sebelumnya di search aja :D

Balas