Source Code RVCplayer

19.26
Assalamua'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | kali ini admin akan membagikan source code RVCplayer yaitu project pemutar video yang saya buat dengan visual basic 6.

cara buat pemutar video
Nah, disamping adalah kurang lebih tampilan dari project yang akan saya bagikan ini, yaitu cara membuat pemutar video / media dengan visual basic 6.

Bagi yang sudah terbiasa menggunakan VB6 pasti anda sudah tidak asing lagi bagaimana cara membuat software pemutar video versi kita masing-masing.

Disini saya akan membagikan source codenya melalui project yang akan saya bagikan ini, semoga anda lebih paham belajar dengan project yang akan saya bagiakan ini dan projectnya pun bisa anda download DISINI, ini adalah project buatan / saya sendiri yan design menggunakan VB6 dan Active Skin 4.3 untu mempercantik tampilannya.



CARA BUAT PEMUTAR VIDEO DENGAN VISUAL BASIC 6

Agar tampilannya bisa sama dengan yang saya buat, saya sarankan anda menginstall active skin 4.3 terlebih terdahulu agar skinnya bisa terlihat di project yang saya bagikan tadi. Untuk Tools Active Skin 4.3 bisa anda download di postingan sebelumnya dan ada langkah-langkahnya disana.

Mohon maaf jika projectnya masih kurang bagus, maklum saya juga sedang belajar pemograman, jadi seadanya saja. Jika anda ingin memodifikasi project tersebut silahka sesuka hati agar pembelajaran anda lebih bagus dan dapat anda pahami dengan baik bagaimana cara penggnaan syntax ataupun codingnya pada Visual Basic 6.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dalam pembelajaran pemogaman melalui VB6, serta jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu waktu karena saya juga akan mempublikasi beberapa project yang telah saya buat.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Waah Wajib Di Download nih, saya download dulu deh buat nambah2 koleksi dan nyoba app baru :) ^_^

Balas