Cara kunci folder di semua windows

02.56
Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini akan membagi trick bagaimana cara mengunci atau menyembunyikan suatu folder pada laptop dan PC.

Cara kunci folder di semua windows

Mengunci suatu folder pada pc maupun laptop sangatlah penting agar files maupun document kita tidak bisa di acces oleh orang lain, terlebih lagi file-file pribadi dan document penting seperti username dan password suatu akun maupun transaksi-transaksi yang akan kita lakukan.

Untuk mengunci suatu folder sangatlah mudah, kita hanya memerlukan satu bantuan tools yaitu " Folder Locked " dan dapat anda download langsung DISINI.

LANGKAH-LANGKAH NYA SEPERTI DIBAWAH INI

  1. Jika Tools tadi sudah anda download maka silahkan anda ekstrack dan install terlebih dahulu.
  2. Kemudian SET password nya sesuai dengan keinginan kita.
  3. Selanjutnya tigal pilih folder mana yang akan anda Locked dan save.
  4. Selesai
Tools tersebut tidak hanya bisa mengunci folder saja, melainkan bisa juga untuk mengunci file dan partsi laptop anda, dan saya rasa tools ini wajib anda miliki untuk menjaga privacy documnet pribadi anda agar tidak ada yang bisa acces.
Jika misalkan pada suata hari anda terlupa dengan password yang telah anda setting tadi, maka yang harus anda lakukan adalah meng-unistall saja aplikasi tersebut dan menginstallnya kembali.

Hanya sekian yang dapat saya share pada postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi yan membutuhkan, jangan lupa untuk mampir lagi ke log yang sederhana ini ini di lain kesempatan.

Terimakasi

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Makasih infonya gan :D Lumayan buat nyimpen folder private kaya foto pribadi, film pribadi ah pokoknya bagus nih post :D

Balas