Cara login wifi otomatis

01.59
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang menakjubkan dan yang banyak orang cari tau yaitu cara login wifi otomatis.

Cara login wifi otomatis
Disini otomatis yang saya maksud bukan langsung membuka laptop dan terkoneksi otomatis ke jaringan wifi, tapi yang saya maksud adalah cara untuk login suatu jaringan wifi tanpa mengetahui password jaringan wifi tersebut.

Tutorial ini mungkin sudah banyak yang membagikannya, tetapi banyak orang yang menganggap cara ini HOAX atau palsa belaka.

Tapi buat orang yang yakin dengan suatu tutorial pasti dia akan selalu mencobanya tanpa memikirkan tutorial yang dia dapat itu adalah palsu/hoax, jika anda masih kurang percaya dengan tutorial ini silahkan anda test sendiri dan jika tidak berhasil silahkan kembali keblog ini dan kasih tau kepada saya bagaimana cara ini bisa gagal, karena saya telah mencoa di berbagai area wifi dengan cara ini dan berhasil.

Cara ini dilakukan dengan bantuan 2 buah tools, bukan dengan cara manual, dan cara ini pun telah berhasil saya test dengan windows 7 dan windows 8.
Baiklah, langsung saja kita masuk ke tutorialnya dibawah ini :

CARA LOGIN KE JARINGAN WIFI TANPA PASSWORD

  • Langkah pertama adalah anda harus mendownload 2 buah tools ini yaitu : Wps-pin dan Jumstart
  • Selanjutnya, install Jumpstart karena Wps-pin portable tinggal buka saja tanpa menginstallnya
  • Jika sudah, buka aplikasi Wps-pin dan conteng pada bagian kolom kecil dibawah agar pin dijaringan wifi tersebut dapat terlihat dan dapat kita ambil untuk masuk ke jaringan wifi tersebut.
  • Kemudian copy PIN yang sudah terlihat tadi dan copy, selanjutnya buka aplikasi Jumpstart dan klik next dan pilih " Enter the pin from my acces point " dan pastekan pin yang anda dapat tadi pada aplikasi wps-pin dan klik Next..
  • Tunggulah proses Jumpstartnya memproses dan jika berhasil akan terlihat successful dan wifinyapun langsung terkoneksi sendiri tanpa harus memasukkan kata sandi.
  • Selesai
Sedikit pemberitahuan lagi, aplikasi dan cara diatas tidak akan berhasil sebelum anda menginstall Netframwork 4.5 di laptop/PC anda, dan untuk Netframeworknya anda bisa langsung download DISINI dan untuk yang masih bingung dengan cara ini anda bisa langsung lihat DISINI. Hanya sekian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi yang membutuhkan, jangan lupa untuk meninggalkan komentar serta kritikan di bawah.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

weh mantaf, mumpung saya juga pake wifi :D

Balas

masak sih gan, ok deh gan jangan ditanya dulu work atau nggaknya, yang penting coba dlu. makasih infonya yah gan. :)

Balas

iya sob, itu slah satu cara hack wifi, cuma gak ane bikin judulnya cara hack wifi..
silahkan di coba gan, gk semua wifi bisa dibobol tergntung adminnya yg setting

Balas

Keren gan...

Mantaf infonya . . sekarang uda tau gmna cra login wi-fi scara otomatis :D

Balas