JASA BUAT BANNER BLOG

09.54
Assalamu'alaikum wr..wb !
Kembali lagi pada postingan yang ketiga saya, kali ini saya juga membuka jasa pembuatan banner baik untuk blog maupun website,.

JASA BUAT BANNER BLOG
Itu adalah salah satu contoh banner yang telah saya buat untuk blog lama saya yang telah saya jual.
Dan jika anda berminat untuk memesan jasa saya untuk pembuatan banner bergerak maupun lainnya bisa langsung hubungin saya di akhir postingan ini.

Untuk pembuatan banner bergerak harganya bervariasi mulai dari Rp.5000.00 s/d 20.000.00 tergantung pesanannya.

Pembuatan bannernya bisa menentukan gambar sendiri dari pelanggan dan ukurannya pun tergantung pelanggan.


Mungkin hanyasekian yang dapat saya jelaskan untuk postingan kali ini, untk lebih jelasnya silahkan konta saya langsung di bawah ini :
No.HP : 082277707046
Email : rizalafni2@gmail.com


Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Wah, cuma itu yg baru ane buat..soalnya gk ada yg pesan :)

Balas